Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Memang bau mulut sering membuat kepercayaan diri menurun, apalagi anda dituntut untuk bertemu dengan klien. Bila anda cemas dengan bau mulut yang mengganggu maka anda bisa mencoba mengambil langkah-langkah berikut ini.

Yang pertama adalah memakan yogurt yang tepat. Para periset yang memberikan 6 ons yogurt yang tidak mengandung gula kepada penderita halitosis atau bau mulut setiap hari selama 6 minggu menemukan bahwa 80% diantaranya melaporkan memiliki nafas yang lebih baik. Bakteri baik di dalam yogurt melindungi lidah sehingga bakteri penyebab bau mulut tidak dapat tumbuh di sana. Jangan gunakan yogurt biasa. Gula di dalam yogurt memberi makan pada bakteri jahat sehingga membuat bau nafas lebih keras.

Dapatkan vitamin C dan D. Bakteri penyebab infeksi gusi kronik juga menyebabkan bau mulut. Orang-orang dengan kdar vitamin D pencegah inflamasi dan vitamin C penguat gusi berkemungkinan paling kecil mengembangkan penyakit gusi. Dosis harian yang disarankan adalah 200 – 400 mg vitamin D dan 1.000 mg vitamin C. Seperti biasa, sebelum minum suplemen apapun, konsultasikan terlebih dulu dengan dokter anda.

Sebuah studi baru menemukan jus yang terkenal dengan mencegah bakteri menempel pada saluran kemih juga mencegah bakteri penyebab bau mulut yang menempel pada permukaan gigi. Pilihlah jenis yang tidak ditambahkan gula. Minum 118 ml hingga 236 ml per hari. Pilihan lainnya adalah teh hijau. Studi-studi menunjukkan teh hijau membilas senyawa-senyawa sulphur penyebab bau di dalam mulut. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Segarkan Wajah Dengan Facial Care
  2. Lulur Kemiri untuk Revitalisasi
  3. Kandungan Kimiawi untuk Kulit, part 2
  4. Haluskan Kaki Dengan Kopi
  5. Bersih-bersih Yuk…
  6. Rambut Lebih Sehat dan Indah
  7. Cara Ampuh Melapis Kuku Rapuh
  8. Rambut Sehat Meski Berkerudung
  9. Medical Aromatherapy untuk Selulit
  10. Mitos Seputar Selulit