Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Pewarna rambut permanen dikatakan paling keras untuk rambut dan memiliki resiko kesehatan yang paling tinggi. Sebagian ahli menganjurkan bahwa jika memungkinkan sebaiknya anda memilih pewarna rambut temporer, semi permanen, demi permanen dan pewarna alamiah. Ada beberapa cara yang lebih aman mewarnai rambut anda.

Pewarna rambut permanen mengubah pigmen alamiah di dalam rambut. Pewarna rambut demi permanen memperkaya rambut, menambah kilap dan membaurkan uban. Dengan kadar hydrogen peroxide dan molekul-molekul warna buatan yang lebih rendah, pewarna rambut ini memiliki efek yang kurang struktural daripada pewarna rambut permanen. Pewarna rambut ini demi permanen akan memudar dalam waktu antara 4 hingga 6 minggu.

Pewarna rambut semi permanen mewarnai batang rambut dan menutupi uban tapi pudar sesudah 6 hingga 8 kali di shampoo. Pertimbangkan untuk menggunakan pewarna rambut alamiah atau pewarna yang menggunakan kadar hydrogen peroxide atau developer yang lebih rendah dengan pewarna rambut yang mengandung pewarna yang lebih rendah.

Pewarna rambut henna organik bersertifikat dan bahan-bahan tumbuhan juga dapat mewarnai rambut tapi dengan pendekatan yang lebih lembut dan alamiah karena tidak mengandung zat kimia oksidasi yang keras seperti amonia. Produk yang murni tumbuhan tidak mengubah struktur atau warna alamiah rambut.

Jika anda memilih mewarnai rambut anda maka sebaiknya anda menjaga kesehatan rambut anda. Lindungi dan lembabkan rambut serta kulit kepala secara teratur.

Jangan menyimpang terlalu jauh dari warna alamiah rambut anda. Perubahan warna yang terlalu dramatis perlu perawatan lebih. Shampo yang meningkatkan warna benar-benar berkhasiat akan membantu mempertahankan warna yang anda inginkan.

Usahakan untuk ekstra hati-hati dalam melindungi rambut yang diberi perlakuan kimia dan warna alamiah rambut dari sinar matahari. Semakin sedikit memproses rambut secara kimia sehingga rambut semakin sehat. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Sembunyikan Wajah Bulat Anda
  2. Mau Langsing? Hipnotis Aja
  3. Pilih Creamy, Cair, Atau Padat?
  4. Kulit Cantik Berkat Buah Alami
  5. Hilangkan Kerut dengan Senam Wajah
  6. Bau Mulut ? Kumur Dengan Bergamot Lemon
  7. Kulit Cerah Berkat Oxygen Facial Therapy
  8. Ber-Diet yang Sehat Yuk…
  9. Mata Indah dengan Contact Lens
  10. Gunakan Biotin untuk Perawatan Kuku Anda