Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bagi anda memiliki kuku yang rapuh, kini anda tidak perlu khawatir lagi karena ada suatu formulasi khusus yang bisa digunakan untuk kosmetik yaitu nail extention. Lapisan seperti jelly berwarna peach ini digunakan untuk melapis kuku-kuku tangan anda yang rapuh atau fragile.

Meski bertahan lama tetapi seiring dengan pertumbuhan kuku sebaiknya nail extention anda lakukan secara ulang pada pangkalnya. Ada baiknya anda ikuti langkah-langkah berikut ini agar kuku anda semakin sehat dan kuat.

Bersihkan kedua tangan dengan sabun anti bakteria lalu sterilkan dengan anti septik. Berilah cuticle cream pada tiap-tiap kutikula. Doronglah krem dengan alat pendorong (cuticle pusher) agar permukaan kuku menjadi rata dan bersih.

Semprotkan cairan antiseptik pada seluruh permukaan kuku agar steril. Lalu amplaslah seluruh lapisan kuku untuk melicinkan permukaan dan menghilangkan kilap serta bersihkan dari serpihan sisa amplas. Ulangi dengan semprotan cairan antiseptik dan biarkan mengering.

Lapisi kuku dengan Bond Aid berformula PH balance lalu lanjutkan dengan lapisan Bondex dan biarkan mengering. Pasanglah Nail Sorms (penyangga kuku) lalu campur cairan (ethyl meta crylate) dan bubuk (acrylate copolymer dan silica) menjadi satu. Dengan bantuan spatula anda bisa lapisi ke seluruh permukaan kuku. Oleskan secara tipis dan biarkan mengering selama 10 menit.

Langkah terakhir adalah mengikir kembali untuk merapikan kuku anda. Mengenakan nail extention akan terlihat seperti kuku asli jadi anda tidak perlu khawatir. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Ciptakan Mata Indah Anda
  2. Memilih, Menyemprot, dan Menyimpan Parfum
  3. Lima Makanan Super untuk Kulit Sehat dan Cantik
  4. Lebih Sexy dengan Senam, part 2
  5. Night Cream for Health Skin
  6. Bersih-bersih Yuk…
  7. Kuku Cantik dan Gaya
  8. 4 Hal Berikut Akan Membuat Anda Lebih Seksi
  9. Wajah Kencang dengan Senam
  10. Inilah Alasan Perempuan Korea Terobsesi Operasi Plastik