Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bagi anda yang memiliki kuku-kuku rapuh sebenarnya ada suatu formulasi yang bisa digunakan untuk kosmetik yaitu nail extention. Lapisan yang berbentuk jelly berwarna peach ini digunakan untuk melapisi kuku-kuku tangan anda yang rapuh atau fragile. Meski sudah bertahan lama tetapi sebaiknya anda lakukan nail extention yang diulang pada pangkalnya. Simak trik berikut ini agar kuku anda lebih sehat dan kuat.

Bersihkan kedua tangan dengan sabun anti bakteria lalu sterilkan dengan anti septik. Berilah cuticle cream pada tiap-tiap kutikula. Dorong krem dengan alat pendorong (cuticle pusher) agar permukaan kuku menjadi rata dan bersih.

Setelah itu, semprotkan cairan antiseptik pada seluruh permukaan kuku agar steril. Amplaslah seluruh lapisan kuku untuk melicinkan permukaan dan menghilangkan kilap lalu bersihkan dari serpihan sisa amplas.

Ulangi dengan semprotan cairan antiseptik dan biarkan mengering. Lapisi kuku dengan Bond Aid berformula PH balance lalu lanjutkan dengan lapisan Bondex dan biarkan mengering.

Pasanglah Nail Sorms (penyangga kuku) kemudian campur cairan (ethyl meta crylate) dan bubuk (acrylate copolymer dan silica) menjadi satu. Dengan bantuan spatula, lapisi seluruh permukaan kuku. Oleskan tipis dan biarkan mengering selama 10 menit.

Setelah itu, kikirlah kembali untuk merapikan kuku. Nail extention akan terlihat seperti kuku asli. Lalu anda bisa oleskan kuku anda dengan cat kuku yang warnanya sesuai keinginan anda. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kulit Halus dengan Peeling, part 2
  2. Parfum Berdasarkan Kategorinya
  3. Vitamin Pendukung Bagi Kulit
  4. Bahaya Make up di Counter Kosmetik
  5. Samarkan Kantong Mata
  6. Kandungan Kimiawi untuk Kulit, part 2
  7. Lebih Bergaya dengan Tata Rambut
  8. Bukan Hanya Tampil Cantik Tapi Sambil Bantu Orang Lain
  9. Kulit Cerah Berkat Oxygen Facial Therapy
  10. Merawat Kulit di Rumah