Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperbesar ukuran payudara selain menggunakan implan. SAlah yakni pijat payudara.

Walaupun terkadang dipandang tradisional, namun pijat payudara diklaim ampuh memperbesar payudara dengan kelebihan tidak memicu pembengkakan dan radang di kelenjar limpa seperti halnya pada implan silikon.

Sedangkan radang di kelenjar limpa merupakan salah satu dampak terburuk dari kebocoran implan silikon yang menumpuk di jaringan sekitarmya, dan dapat merusak sistem kekebalan tubuh.

Payudara memiliki bentuk yang baik bila, memiliki tanda-tanda sebagai berikut: bentuk batang besar atau sedang dan sedikit memanjang, kondisi kenyal serta padat, menggantung ke depan sedikit ke bawah, dan puting keluar dan kenyal, sehingga memudahkan bayi menyusui.

Namun jika Anda kurang beruntung alias memiliki buah dada kurang bagus, bentuk terlalu kecil atau besar, puting masuk ke dalam, kulit mudah mengeriput, jangan khawatir sebab ini bisa dirawat, agar bentuk menjadi baik dan sempurna.

Gerakkan dan manipulasi pijat caranya:

  1. Mengurut dan memijat dengan ibu jari tangan kanan pada leher samping, depan, dan belakang. Kemudian dilanjutkan ke bahu; bahu atas, belakang, dan depan.
  2. Pijat perawatan pada buah dada caranya dengan memberi pijatan dan gosokkan menggunakan telapak tangan dan jari telunjuk, jari tengah, serta jari manis.

Perawatan bisa di mulai dari bawah belikat belakang terus menyusur dada ke samping, yaitu di sela-sela tulang rusuk. Bergeser ke depan sampai pangkal buah dada.

Gosokkan dan pijatan untuk mengurai lemak kotor, melenturkan pembuluh agar peredaran darah lancar.

Untuk membentuk perkembangan buah dada agar terlihat bagus dan normal, beri rangsangan terlebih dahulu pada otot-otot dada. Sesudah otot-otot leher, bahu, dan dada rileks, kemudian balurilah semua permukaan buah dada dengan krim pelicin, lalu pijat dengan variasi memeras.

Pijatan dimulai pada buah dada kiri. Setelah urat-urat terasa kenyal dan lentur, putar kedua buah dada dengan menggunakan telapak tangan dan jari-jari tangan.

Gerakan memutar mengarah ke samping, sampai kedua telapak tangan di bagian atas di antara kedua buah dada. Artinya, gerakkan tangan melingkar.

Untuk membentuk puting, pakailah kain yang halus lalu rendam dengan air hangat, kemudian lap dan bersihkan pada leher puting dan kepala puting sambil sedikit ditarik. Ini agar puting keluar dan tidak mudah lecet.

Perawatan ini dapat Anda lakukan sendiri saat mandi, atau bisa minta pertolongan ke ahli pijat.

Agar mendapatkan hasil yang bagus, pakailah pelicin atau krim natural yang mengandung vitamin E tinggi, sehingga kulit akan lebih kencang serta tidak mudah mengeriput dan bentuk payudara akan terlihat lebih sempurna.

Perawatan dilakukan sampai memperoleh bentuk yang Anda inginkan.

sumber: inilah.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Make Up Retro Glamour
  2. Basmi Jerawat dengan Uap Lavender
  3. Memperbaiki Rambut Kering Dengan Bahan Alami
  4. Tips Langsing : Makanlah Setiap 4 Jam
  5. Bibir Kering? No Way!
  6. Kandungan Kimiawi untuk Kulit, part 2
  7. Manfaatkan Sisa Teh Anda
  8. Highlight Pencil untuk Koreksi
  9. Pijatan Anti kerut
  10. Kecantikan Rusak, Hancur, Karena 4 Ulah Spontan Yang Tak Terkontrol