Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Kecantikan seorang perempuan berasal dari keindahan rambutnya. Karena rambut juga membutuhkan perlu dimanja dengan perawatan yang ekstra agar mendapatkan nutrisi alami bagi pertumbuhan rambut. Pasti anda tidak ingin rambut indah anda rusak hanya karena anda kurang memperhatikan beberapa perawatan yang harusnya anda lakukan. Untuk itu, simak beberapa trik mudah berikut ini untuk melindungi rambut indah anda.

Lembabkan rambut setiap kali anda mencuci rambut meski rambut anda berminyak, rambut anda juga memerlukan pelembab. Gunakan conditioner yang diformulasikan khusus untuk rambut berminyak dan oleskan di ujung rambut saja. Saat anda membeli conditioner rambut sebaiknya pilihlah yang mengandung ingredien seperti protein (marine atau hydrolyzed wheat), keratin dan silk. Ingredien ini adalah penetrasi ke dalam batang rambut dan membantu mengembalikan yang hilang karena penataan rambut. Pastikan juga anda menggunakan shampo yang kaya akan creamy yang mengandung protein dan ingredien pelembab.

Jika rambut anda sangat kering dan rusak maka gunakan leave in conditioner selain anda menggunakan conditioner yang biasa. Pilihlah jenis yang disemprotkan karena membuat anda lebih mudah memusatkannya pada bagian yang memerlukannya. Conditioner ini juga membuat rambut lebih mudah disisir sehingga mencegah rambut anda menjadi mudah patah.

Janganlah anda mengeringkan rambut dengan doigosok-gosokkan dengan handuk. Karen gosokkan ini akan membuat kutikula menjadi kasar dan mengakibatkan rambut lebih sulit disisir. Lebih baik tarik rambut ke belakang, peras kelebihan airnya lalu balutkan handuk di rambut. Biarkan selama mungkin lalu anda sisir dengan sisir bergigi jarang untuk mengurai rambut kusut sebelum anda blow kering.

Berikan perawatan deep conditioning seminggu sekali. Gunakan masker rambut yang mengandung protein atau panthenol yang merupakan senyawa penguat. Jika anda berambut tipis maka anda bisa oleskan sebelum rambut di shampo untuk mencegah rambut kempes.

Lindungi rambut sebelum anda blow. Gunakan produk dengan perlindungan thermal atau silikon akan menciptakan lapisan di antara panas dan rambut anda sehingga mencegah batang rambut dari resiko kerusakan.

Buatlah rambut anda tahan air sebelum berenang. Rambut anda akan kurang menyerap chlorin atau air asin jika anda basahi rambut dulu sebelum berenang. Akan lebih baik lagi jika anda oleskan conditioner yang mengandung petroleum atau glycerin. Ingredien ini bukan hanya menolak air tapi juga mencegah rambut mengalami dehidrasi. Bila anda sudah melakukan perawatan di atas maka penampilan rambut anda akan lebih cantik. twp

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Bentuk Mata Indah dengan Eyeliner
  2. Hal-Hal Penting Seputar Operasi Kecantikan
  3. Putih dan Bersihnya Si Keti
  4. Kulit Sehat dan Segar
  5. Pilah-Pilih Lensa Kontak
  6. 7 Manfaat Wortel untuk Kesehatan dan Kecantikan
  7. Putih Bersih Berkat Buah dan Sayur
  8. Lebih Sexy dengan Senam, part 1
  9. Dapatkan Rambut Lebih Sehat
  10. Kulit Kaki Halus dan Lembut