Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Setiap perempuan pasti ingin memiliki wajah yang segar dan cantik disepanjang hari. Karena memang penampilan wajah sangat berpengaruh pada kepercayaan diri setiap orang. Jadi tidak ada salahnya jika anda simak beberapa perawatan praktis yang bisa anda lakukan agar penampilan wajah anda semakin mempesona.

Pelembap bibir multifungsi. Lip balm atau pelembap bibir tidak hanya untuk melembabkan bibir kering saja. Tapi anda bisa gunakan untuk merapikan alis anda. Caranya adalah dengan mengoleskan sedikit di alis dan sisirlah alis hingga rapi. Untuk menambah kilap di kelopak mata seperti menggunakan rias mata shimmer maka anda cukup mengoleskan sedikit di kelopak mata dan konsentrasikan di bagian tengah kelopak. Tapi jika anda ingin agar tulang pipi terlihat lebih menonjol maka gunakan sedikit di sepanjang tulang pipi dan di bagian puncaknya. Sedangkan bila anda ingin layer rambut anda terlihat lebih nyata maka anda bisa oleskan sedikit lip balm pada ujung-ujung rambut anda.

Concealer untuk bibir. Biasanya concealer digunakan untuk menyembunyikan lingkaran gelap pada bawah mata tapi juga bisa menyamarka noda-noda kulit di bibir agar warna lipstik tidak keluar dari bibir. Caranya adalah mengoleskan sedikit concealer pada bibir lalu baru anda gunakan lipstik. Dengan menggunakan concealer maka akan mencegah warna lipstik keluar dan membantu warna bibir lebih merata.

Maskara lebih mudah dibubuhkan. Apabila anda mengalami kesulitan saat mengoleskan maskara, cobalah bengkokkan ujung maskara 45 derajat. Jangan takut ujung maskara tersebut akan patah karena sifatnya fleksibel. Biasanya ujung maskara akan kembali ke posisi semula saat anda masukkan ke dalam tabungnya.

Ingin melentikkan bulu mata, maka sebelum anda lentikkan dengan penjepit bulu mata panaskan terlebih dahulu penjepit tersebut selama beberapa detik dengan hairdryer. Dengan begitu hasilnya, bulu mata anda akan terlihat lebih lentik.

Tapi bila anda ingin dapatkan bulu mata yang lebih cantik dan tebal maka sebelum anda menggunakan maskara, oleskan terlebih dahulu eyeshadow warna cokelat gelap pada bulu mata. Lakukan dengan pandangan mata ke bawah sehingga eyeshadow tidak masuk ke dalam mata. Sesudahnya baru oleskan maskara pada bulu mata. Dengan begitu hasilnya, bulu mata anda akan terlihat lebih tebal dan gelap. So…try that step and prove it that your make up will be perfect. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tips Cantik Tanpa Mahal Dengan Kentang
  2. Baca Dulu Sebelum Anda Melakukan Operasi Kecantikan, 6 Risikonya
  3. Lebih Seksi dengan Perona Pipi
  4. Ciptakan Kesan Romantis di Wajah
  5. Bebaskan Tubuh dari Toksin
  6. Inilah Alasan Perempuan Korea Terobsesi Operasi Plastik
  7. Mewarnai Rambut yang Tepat
  8. Lebih Trendy dan Bergaya
  9. Ciptakan Mata Indah Anda
  10. Ingin Ramping? Biasakan Sarapan!