Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Alat ini sering digunakan kaum perempuan untuk merapikan dan membentuk model rambut. Tetapi anda harus waspada karena jika anda tidak tepat dalam menggunakannya maka rambut anda akan menjadi rusak seperti kering, bercabang dan rontok.

Pasti anda tidak ingin hal ini terjadi. Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk memperkecil dampak dari mengenakan hairdryer. Jadi ada baiknya anda simak trik berikut ini agar rambut anda tetap sehat dan indah.

Sebaiknya anda jangan menggunakan hairdryer setiap hari, kenakan untuk kesempatan tertentu saja. Untuk pengeringan rambut sehari-hari sebaiknya anda keringkan rambut secara alami atau dengan bantuan kipas angin.

Saat anda menggunakan hairdryer, pastikan jaraknya dengan rambut maksimal 10 cm. Jarak yang terlalu dekat bisa membuat rambut rusak. Gunakan hairdryer saat rambut masih lembab atau setengah kering. Atur suhu hairdryer pada posisi minimum.

Selama menggunakan hairdryer usahakan untuk selalu menggerak-gerakkan hairdryer ke seluruh bagian rambut. Jangan hanya berhenti pada bagian rambut tertentu.

Sebelum anda mengeringkan rambut dengan menggunakan hairdryer sebaiknya anda lapisi rambut dengan produk perawatan rambut. Anda bisa menggunakan mousse untuk membantu membentuk dan menjaga tatanan rambut, mousse juga melindungi helai rambut dari panas hairdryer. Dengan begitu rambut anda akan terlihat tertata rapi, indah dan sehat. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Putih Bersih Berkat Buah dan Sayur
  2. Medical Aromatherapy untuk Selulit
  3. Inilah 4 Perawatan Sebaiknya Dilakukan Setelah Melahirkan
  4. Wajah Lebih Segar Berkat Buah
  5. Kulit Kering ? No Way…
  6. Samarkan Pipi Tembam Secara Tepat
  7. Tampil Sempurna Saat Valentine Days
  8. Tips Agar Gigi Putih Kinclong
  9. Tonjolkan Kaki Mulus Anda
  10. Warna Lipstik Cerminan Diri