Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Kanker pada saluran kemih dan sitem genital lelaki adalah penyakit yang sangat penting untuk diketahui di antara kanker-kanker yang ada. Salah satu kanker jenis ini yang menduduki rangking pertama, artinya diidap oleh sebagaian besar laki-laki adalah kanker prostat. Di Amerika Serikat, jenis kanker ini menduduki rangking pertama diantara penyakit lain. Sementara di Singapura, jenis kanker ini juga menduduki rangking enam.

Ada beberapa tokoh dunia yang menderita penyakit ini seperti Kaisar Akihito dari Jepang, Jenderal Shcwarzkopf, pemimpin perang teluk, Sekjen Amerika Collin Powell, Walikota New York Rudolph Guilliani dan Presiden Perancis Francois Mitterrand. Bisa dijelaskan mengapa orang Jepang yang tinggal di Amerika prosentase terkena kanker prostat lebih besar dibanding orang Cina. Ini dikarenakan perubahan pola hidup, terutama pola makan orang Jepang. Di Amerika, beberapa orang Jepang ikut terlarut dalam mengasup makanan seperti fast food maupun makanan cepat saji lain yang sebenarnya lebih banyak mengandung hormon pemicu kanker.

Sementara itu orang Cina termasuk setia dalam menjalani pola makan. Pola makan mereka di Amerika tak jauh beda dengan pola makan sewaktu mereka berada di negerinya sendiri. Gaya hidup dengan mengasup makanan alami dijalankan tanpa diselingi asupan makanan jenis junk food. Karena itu, kalau tak ingin mengeluarkan biaya mahal untuk mengobati penyakit ini, Enoch menawarkan gaya hidup sehat dengan mengasup makanan jenis sayuran terutama jenis kedelai dan produk olahannya. Makanan jenis ini bisa mencegah munculnya kanker prostat yang bisa datang tanpa gejala. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Manfaat Minyak Ikan, Untuk Kesehatan Anda
  2. Gejala Pikun Muncul Secara Perlahan
  3. 10 Penyakit – Penyakit Teraneh
  4. Formalin Sebabkan Gangguan Menstruasi & Infertilitas
  5. Cerdas Mengkonsumsi Garam
  6. Sakit Kepala : Berikut 4 Tipe / Jenis Sakit Kepala
  7. Kiat Menjaga Metabolisme Tubuh
  8. Cara Membedakan Sinusitis dan Pilek
  9. 10 Manfaat Bercinta Secara Teratur
  10. Alzheimer Belum Bisa Disembuhkan! Inilah Gejala Awalnya