Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bagi anda yang memiliki kulit sawo matang, tidak hanya bisa menggunakan warna riasan yang pucat saja. Tetapi anda bisa kenakan riasan berwarna pastel dan cokelat gelap, asalkan anda bisa mengaplikasikannya secara tepat. Ada beberapa warna riasan yang bisa anda aplikasi pada jenis kulit sawo matang, sebaiknya anda simak berikut ini.

Warna aqua blue bisa anda aplikasikan sebagai perona mata anda yang dipadu dengan warna putih. Warna biru pucat yang digabung dengan putih dibawah tulang alis akan terlihat kontras antara kulit yang gelap dengan riasan yang pucat.

Tidak ada salahnya jika anda mengenakan perona mata berwarna pink muda yang dipadukan dengan warna perak. Untuk bibir anda bisa kenakan lipgloss berwarna pink secara tipis agar terlihat lebih natural.

Atau anda ingin mengenakan riasan gaya smoky eyes dalam nuansa cokelat gelap. Jika anda ingin memberi kesan dramatis sebaiknya anda oleskan sedikit lipgloss berwarna bening kelopak mata anda. Oleskan sedikit eyeshadow warna emas pada bibir anda dan ratakan dengan lipgloss bening.

Akan lebih baik jika anda menghindari warna-warna pucat dengan warna dasar abu-abu karena hanya akan membuat kulit anda terlihat lebih kusam. Sebaiknya anda memilih warna pucat dalam warna dasar putih.

Yang perlu anda ingat, saat anda ingin mengenakan warna gelap sebaiknya anda padukan dengan riasan dalam warna hangat yang cemerlang. Seperti saat anda mengenakan perona mata berwarna cokelat gelap maka anda bisa padukan riasan bibir dengan warna emas atau merah muda. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Ternyata ASI, Ampuh Hilangkan Jerawat
  2. Ciptakan Kesan Romantis di Wajah
  3. Kulit Berseri Berkat Kemiri
  4. Cara Aman Mewarnai Rambut
  5. Beberapa Tips Cantik
  6. Cantik dengan Bahan Alamiah
  7. Tidur Mampu Melangsingkan Tubuh
  8. Lebih Sehat Dengan Henna
  9. Bersihkan Wajah Secara Tepat
  10. All About Shimmer