Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Tangan termasuk bagian tubuh yang lebih cepat menua dan bahkan kemungkinan lebih besar mengungkapkan usia daripada garis tawa, kerut di ekor mata atau bahkan uban. Tapi anda bisa merawatnya agar terlihat lebih muda. Sebaiknya anda simak beberapa langkah dibawah ini agar tangan anda terlihat lebih halus dan segar.

Perbanyak mengkonsumsi walnut dan ikan. Keduanya banyak mengandung asam lemak omega 3 yang mampu membantu membentuk lapisan lipid kulit yang mempertahankan kelembaban dan membuat kulit halus, lembut dan kenyal. Cobalah makan 4 ons ikan berminyak seperti Salmon atau makan 1 ons walnut setiap hari agar membantu mengatasi kulit kering.

Bagi anda yang sering mengoleskan aloe vera pada tangan juga bisa mengurangi kekeringan, iritasi dan kemerahan hingga paling sedikit 90%. Lakukan hal tersebut secara rutin agar kelembaban kulit tangan anda tetap terjaga.

Gunakan vitamin pada tangan. Riset menunjukkan bahwa nicotinamide atau vitamin B3 merupakan pelembab yang lebih ampuh daripada petrolatum. Nicotinamide bekerja dengan memicu peningkatan produksi pelembab alamiah tubuh, mengurangi garis-garis halus dan kemerahan. Studi menunjukkan bahwa krim vitamin C mampu mencegah kerusakan sinar matahari yang menyebabkan bintik kecoklatan.

Kenakan pelembab yang mengandung dimethicone karena menciptakan lapisan yang membantu mempertahankan kelembaban kulit. Anda cukup mengoleskan pelembab langsung sesudah mencuci tangan. Saat kulit lembab maka partikel-partikel kecil yang ada di bawah kulit anda akan mengunci kelembaban tersebut. Atau anda bisa oleskan pelembab dalam 2 menit sesudah mencuci dan mengeringkan tangan. Tertarik untuk mencobanya? twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 10 Bagian Tubuh yang Cepat Menua
  2. 12 Fakta Penting Tentang Silikon
  3. Inilah 8 Manfaat Seks Untuk Kecantikan
  4. Lebih Sensual? Yuk…
  5. Tips Mendapatkan Bibir Sehat dan Cantik
  6. Strategi Baru Awet Muda
  7. Cantik di Segala Acara
  8. Jerat Jerawat dengan Aromaterapi
  9. Be Young Again…
  10. Inilah Resiko Memakai Bulu Mata Palsu