Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Meskipun punggung dan kulit dada anda tertutup oleh busana tetapi tidak ada salahnya anda melakukan perawatan pada bagian tersebut. Apalagi jika suatu ketika anda harus menggunakan busana yang berpotongan rendah baik muka maupun punnggung. Untuk itu anda harus lakukan perawatan kulit agar terlihat lebih indah dan lebih percaya diri lagi.

Sebenarnya yang membuat kulit tidak sedap dipandang adalah karena munculnya jerawat pada punggung anda. Jerawat timbul dikarenakan adanya lemak yang berlebihan akibat kelebihan hormon saat pre-menstruasi syndrom, stres atau pola makan yang kurang baik.

Bila anda jarang merawatnya maka kulit tubuh anda akan terlihat kusam sehingga akan mengganggu kenyamanan dan kepercayaan diri anda. Ada cara sederhana yang bisa anda lakukan yaitu menggosok punggung saat anda mandi dengan menggunakan sikat khusus. Anda juga harus melakukan beberapa perawatan agar kulit anda kembali bersinar.

Lakukan pijatan di sekitar punggung sebelum melakukan perawatan. Caranya adalah dengan menekan bagian punggung atas dengan jari tengah lalu gerakkan memutar. Lakukan gerakan yang sama pada bagian selain punggung atau anda bisa melakukan gerakan menekan pada leher belakang dari atas ke bawah secara berulang-ulang. Sebagai pelumasnya dapat anda gunakan essential oil agar tubuh menjadi lebih rileks.

Yang kedua adalah melakukan scrubbing atau pengampelasan dengan menggosokkan formula scrub yang banyak terdapat pada produk kosmetik luluran. Sebaiknya anda olesi punggung anda terlebih dahulu dengan minyak zaitun agar tidak terjadi iritasi pada kulit anda.

Atau anda bisa juga menggosokkan ramuan garam laut atau sea salt (dapat dibeli di toko kosmetik atau farmasi) yang di campur dengan zaitun atau essential oil. Setelah itu anda bilas hingga bersih dengan air hangat.

Bila anda ingin menghilangkan lemak di permukaan kulit maka anda bisa gosok dengan jeruk nipis secara perlahan lalu diamkan beberapa saat dan bilas dengan air suam-suam kuku. Mungkin anda akan merasa sedikit perih karena ternyata jeruk memiliki khasiat sebagai antiseptik yang dapat mengeringkan luka.

Terakhir anda bisa bubuhkan bedak pada kulit tubuh anda setelah selesai mandi agar kulit anda tidak terlalu lembab. Karena bila kulit anda terlalu lembab maka akan memudahkan tumbuhnya jamur pada kulit anda. Selamat mencoba.twp

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Eksotika Oriental
  2. Be Young Again…
  3. Rambut Pecah-Pecah? Ih Malu-maluin
  4. Rawat Batik Anda
  5. Waspadalah Blackberry Picu Keriput Wajah
  6. Berhemat Kosmetik? Why Not…
  7. Remajakan Kulit dengan Peeling
  8. Meremajakan Kulit Muka Anda
  9. 6 Cara Tunda Penuaan Wajah
  10. Merawat Kulit? Yuk…