Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Tangan merupakan bagian tubuh yang paling mudah terlihat tetapi paling sering diabaikan. Padahal anda sering menggunakannya setiap hari. Sebenarnya anda perlu memberikan perlakuan yang sama seperti bagian tubuh yang lain. Untuk melakukan perawatan tangan anda tidak perlu ke salon tetapi anda bisa mengerjakannya sendiri di rumah dengan cara mudah dan cepat. Bila anda ingin mengetahuinya sebaiknya anda simak beberapa langkah berikut ini.

Jika anda sering memasak maka anda bisa lembutkan tangan anda dengan cara menambahkan sedikit minyak almond atau satu sendok teh minyak almond ke dalam bak air cucian anda. Air ini akan melembutkan kulit sedang kandungan minyaknya akan menjaga kelembaban kulit tangan anda.

Cobalah anda hilangkan sel kulit mati dengan cara melarutkan garam laut dan lemon. Gosokan perlahan ramuan ini pada tangan dengan sikat gigi yang sudah tak terpakai. Lakukan ini seminggu dua kali agar melembutkan tangan dan membuang kotoran pada kulit tangan anda.

Langkah selanjutnya anda bisa membasuh seluruh tangan dengan air hangat, lalu gunakan washlap dan gosok tangan dengan lembut. Saat kulit mulai terlihat lembab, oleskan campuran satu sendok teh madu dan satu sendok teh minyak zaitun. Lalu masukkan kedua tangan dalam tas plastik kecil, setelah itu masukan ke dalam sarung tangan kain dan biarkan selama tiga puluh menit. Hantaran panas ini akan membantu penyerapan dari perawatan ini.

Atau anda bisa memanaskan satu cangkir susu di microwave selama 30 detik hingga hangat, tapi cukup nyaman saat disentuh. Rendamlah tangan anda selama lima menit untuk menguatkan kuku dan melembabkan kulit. Kandungan dalam susu bukan hanya berisi lactic acid, alpha hydroxy acid yang mampu mengelupas sel kulit mati dengan lembut tetapi juga mengandung kalsium yang berguna untuk menguatkan kuku yang mudah patah.

So…jika anda ingin merawat tangan tidak perlu repot-repot lagi kan ke salon. Coba anda praktekkan langkah diatas agar tangan anda terlihat lebih indah dan mempesona. Selamat mencoba. twp

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Perut Langsing? Yuk…
  2. Pilah-Pilih Lensa Kontak
  3. Cuma 2 Ini Masalah Dalam Hidup Perempuan ?
  4. Riasan Glitter di Hari Ibu
  5. Facial Sesuai Jenis Kulit
  6. Langkah Tepat Samarkan Noda
  7. Enigma Eau de Toilette, Wewangian Sensual Yang Menggoda
  8. Ramping dengan Rias Wajah
  9. Be Young Again…
  10. Tips Mendapatkan Bibir Sehat dan Cantik