Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Posisi kali ini adalah posisi Si Penunggang Kuda. Posisi ini merupakan variasi dari posisi women on top. Posisi ini terbilang cukup sulit untuk dilakukan, mengingat tingkat kesulitannya yang cukup tinggi. Posisi kali ini membutuhkan kondisi fisik lelaki yang prima dan kuat. Cukup menguras tenaga dari pasangan lelaki anda. Disamping itu, posisi kali ini menitikberatkan tumpuan pada kekuatan lengan dan kaki dari pasangan lelaki anda.

Dalam posisi Penunggang Kuda ini, pasangan lelaki awalnya memposisikan diri dengan duduk, kemudian mengangkat bokong dan badannya sejajar keatas. Lelaki bertumpu pada tangan dan kakinya. Jadi, seperti posisi kuda-kudaan, hanya saja kali ini tubuh lelaki menghadap keatas. Kaki lelaki yang menekuk dan tangan yang bertumpu ke belakang dijadikan sebagai tumpuan satu-satunya untuk mempertahankan posisi seksual nantinya. Itulah sebabnya tangan, kaki dan pinggang lelaki harus kuat dan dalam kondisi yang benar-benar prima.

Setelah posisi lelaki sempurna, anda bisa mengambil posisi diatas tubuh lelaki untuk melakukan penetrasi. Namun, anda tidak boleh membebani seluruh berat tubuh anda pada pasangan. Anda tetap harus bertumpu pada kedua kaki anda. Setelah posisi sempurna dan penetrasi usai dilakukan, anda bak menjelma sebagai seorang penunggang kuda yang cantik dan seksi. Lakukan penetrasi atas bawah, depan belakang dan arah berputar sekehendak anda.

Disini, pasangan lelaki anda hanya menerima saja dan bersikap pasif. Namun, jika posisi ini dilakukan dengan baik, pasangan anda cukup menerima rangsangan yang hebat, tak kalah dengan posisi-posisi seks lainnya. Meski posisi ini tak dapat dilakukan dengan waktu yang lama, namun posisi ini cukup membuat hubungan bercinta anda bervariatif. Pilih posisi ini jika anda berdua benar-benar siap melakukannya. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tingkatkan Kualitas Sperma Dengan Makanan Berikut
  2. Inilah 7 Fakta Mengejutkan Terbaru Tentang Seks
  3. Inilah Yang Membuat Sperma Tidak Berkualitas
  4. Seks Lindungi Kelenjar Prostat
  5. Tips dan Rahasia Mendapatkan Anak Unggulan
  6. Inilah 8 Mitos Seputar Seks pada Pria
  7. Inilah 5 Kesalahan Usai ML
  8. Lima Pedoman Penting Saat Foreplay
  9. Inilah Seni Bercinta 7 Negara, Mau Coba?
  10. Masturbasi Perempuan Single