Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Mungkin anda beranggapan bahwa bercukur hanya penting demi basa basi pergaulan seperti kerapihan dan kesopanan. Atau mungkin anda bercukur untuk membebaskan diri dari gatal lantaran gangguan rambut di sekitar mulut. Tetapi ada juga orang yang ingin merasa lebih muda tanpa kumis dan janggut. Sebenarnya ada manfaat lain bila anda bercukur, simak berikut ini.

Lakukan Setiap Hari. Peneliti di Inggris menemukan fakta bahwa lelaki yang mencukur mukanya setiap hari maka akan lebih sering melakukan seks daripada lelaki yang jarang bercukur. Bahkan lelaki yang lebih suka mencukur rapi bulu-bulu di wajahnya akan lebih hot dalam bercinta daripada mereka yang berjenggot dan berkumis.

Bercukurlah Setelah Mandi Air Hangat. Agar wajah anda lebih bersih dan bersinar maka gunakan air hangat untuk membantu melembutkan kulit sehingga alat cukur bisa meluncur lebih mulus melewati kulit. Dengan demikian akan mengurangi kemungkinan anda terluka atau tergores lebih kecil.

Potong Rambut Setiap 4 Hingga 6 Minggu. Buatlah jadwal rutin ke tukang pangkas agar anda tidak perlu merasa asing atau canggung dengan kepala anda sendiri. Anda akan selalu tampak rapi tanpa harus kelihatan anda baru saja memotong rambut.

Buang Cologne Anda Satu Tahun Setelah Dibuka. Tapi jika anda simpan di dalam suhu biasa dan tidak kena sinar matahari secara langsung. Tetapi jika cologne itu anda simpan di dalam suhu ektrem atau terkena sinar matahari langsung maka cologne itu akan lebih cepat kadaluwarsa. Tanda wewangian yang sudah memburuk adalah perubahan bau dan warna atau menjadi lebih kental. Jika anda ragu untuk menggunakannya sebaiknya anda buang dan beli yang baru. Selamat bercukur. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Dapatkan Rambut Lebih Sehat
  2. Tuntaskan Jerawat dengan Aromatheraphy
  3. Perawatan Kulit Secara Tepat
  4. Gunakan Biotin untuk Perawatan Kuku Anda
  5. Remajakan Kulit dengan Peeling
  6. Cara Mewarnai Rambut Sendiri, Pasti Hasilnya OK
  7. Rawat Mata Anda Agar Terlihat Lebih Muda
  8. Treatment For Long Hair
  9. Rahasia Anti Kerut
  10. Krem Malam Berbeda dengan Pelembab Biasa, part 1