Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Miliki wajah cantik yang sempurna dengan tata rias yang sempurna. Untuk mendapatkan tata rias tersebut sebenarnya mudah saja, yang penting adalah anda harus berani untuk mencobanya.

Biasanya keindahan mata hanya berdasarkan pada keindahan paduan mata yang mewarnai kelopak mata anda. Tetapi kini tidak hanya dengan menggunakan warna, tekstur dan cara pengulasannya pun harus diperhatikan. Warna yang biasa digunakan ternyata bisa membuat perona mata anda semakin berbinar. Seperti nuansa pastel akan membuat mata anda semakin mengecil. Sedangkan warna-warna padat seperti gradasi bernuansa gelap akan membuat rona mata anda semakin terlihat besar dan berbinar.

Agar warna perona mata tidak mengotori wajah, sebaiknya terlebih dahulu anda oleskan bedak tabur dibawah kelopak mata agar sisa atau rontokan perona mata mudah dibersihkan. Hindari menyamakan rona riasan mata dengan busana atau lipstik yang anda kenakan. Oleskan sedikit berbeda akan memberikan kesan lebih bergaya modern.

Smoky eyes akan memberi kesan sensual dan menggoda. Sangat cocok bila dioleskan secara ringan dan sangat cocok untuk malam hari. Tetapi sebelumnya, sebaiknya anda oleskan alas bedak pada kelopak mata anda dan tambahkan sedikit perona mata berwarna netral. Setelah itu, oleskan pensil mata berwarna hitam pada garis mata anda dan tambahkan perona mata warna coklat.

Gosok dan biaskan bayangan hitam seputar mata ini dengan menggunakan penghapus dari karet. Jika mata anda kecil maka anda bisa tambahkan perona warna abu-abu. Tapi jika mata anda besar maka anda bisa kenakan warna coklat, oleskan pada seputar garis mata hingga meruncing ke ujung mata. Tajamkan rona mata dengan menjepit bulu mata dan terakhir oleskan maskara.

Glossy eyes sangat cocok untuk anda senang berksperimen. Cara mengaplikasikannya sama saja dengan smoky eyes. Langkah awal adalah mengoleskan kelopak mata dengan alas bedak dan bawah mata dengan bedak tabur untuk mempermudah pembersihan.

Pilihlah salah satu warna perona mata favorit anda dan ratakan. Untuk menghindari glossy maskara tidak rusak, sebaiknya anda jepit bulu mata dan perkuat dengan maskara. Sentuhan terakhir adalah memberi pulasan perona mata efek glossy.

Shimmery eyes, gaya ini sangat cocok bagi anda yang senang tampil dengan gaya glamour dan brilian. Gaya rias mata metalik ini menggunakan sebuk metalik dan bisa ditambahkan dengan aneka manik-manik.

Langkah awalnya anda tetap mengalasi kelopak mata dengan alas bedak. Oleskan perona eye shadow nuansa coklat lalu gambar garis tepi mata dengan pensil alis hingga ke ujung mata dan membentuk garis mata bak Cleopatra. Tambahkan perona jenis krim oleskan memenuhi seluruh area mata dengan catatan tidak menghilangkan atau menutupi garis coklat yang sudah dibuat terlebih dahulu. Baurkan dengan tiga warna, lalu tambahkan perona mata metalik warna perak dan taburkan pada seluruh permukaan kelopak. Sebagai langkah terakhir, jepit bulu mata dan perkuat dengan olesan maskara. Selamat bergaya. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Penyakit di Tubuh Anda Bisa Di Lihat Dari Kulit Wajah, Berikut Caranya
  2. Buah Kiwi Bisa Segarkan Wajah Anda
  3. Samarkan Pipi Tembam Secara Tepat
  4. Rias Wajah Serasi Warna Kulit
  5. Inilah 11 Makanan Pembuat Awet Muda
  6. Cantik dengan Bahan Alamiah
  7. Cara Langsing Permanen, Ikuti 5 Langkah Berikut
  8. Santan Bisa Menghilangkan Ketombe, Melembabkan Rambut Dan Menunda Uban
  9. Cantik dengan Bedak
  10. Selulit Bisa Di Hilangkan Dengan Kopi