Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Anda pasti mengenal kacang almond, yang memiliki kelezatan sangat gurih dan renyah. Ternyata dibalik kelezatan kacang ini, anda juga bisa mempertahankan kecantikan kulit anda.

Kacang ini mengandung vitamin A dan B, mineral serta asam oleat sehingga bisa dicampurkan pada masker ataupun lotion. Jika anda tertarik untuk mencobanya, sebaiknya anda ikuti petunjuk berikut ini.

Bahan yang anda butuhkan adalah 50 gram almond kupas, susu full-fat, 25 gram madu dan satu liter air. Jika anda ingin membuat masker maka lumatkan 50 gram almond yang sudah dikupas. Kocok tiga sendok makan susu full fat hingga membentuk pasta halus. Setelah itu, tambahkan satu atau dua tetes rose otto essensial oil.

Setelah adonan telah tercampur, oleskan pada wajah dengan merata dan biarkan hingga kering. Bersihkan dengan kapas dan air hangat. Lakukan hal ini seminggu sekali agar anda mendapatkan kulit yang halus.

Untuk lotion, anda rendam 50 gram almond kupas yang telah ditumbuk dengan 25 gram madu dalam satu liter air. Aduk dan biarkan selama dua jam. Saringlah dan simpan dalam lemari pendingin.

Setelah dingin, keluarkan dari kulkas dan aplikasikan dengan lembut pada wajah menggunakan kapas. Lotion almond dapat membersihkan dan memelihara kecantikan semua jenis kulit. Gunakan dua kali sehari tetapi anda harus menghentikan mengaplikasikan lotion ini setelah satu minggu. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Rias untuk Koreksi Masalah Mata
  2. Kulit Halus dengan Peeling, part 1
  3. Memilih Parfum yang Baik dan Benar
  4. Merawat Rambut Palsu
  5. Meremajakan Kulit Muka Anda
  6. 4 Make Up / Riasan Wania Bikin Pria Hilang Selera
  7. Rawat Wajah Saat Senggang
  8. Kloning Folikel Rambut, Bisa Atasi Kebotakan
  9. Bukan Hanya Tampil Cantik Tapi Sambil Bantu Orang Lain
  10. Cantik Berkat Thalasso