Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Kesenangan seks untuk lelaki dapat diperoleh dengan beragam cara, selain dengan pasangannya, seperti yang didapat lewat upaya diri sendiri. Swadaya istilahnya. Untuk mendapatkan kesenangan puncak lewat swadaya memang hal lumrah yang dikerjakan lelaki, namun jika perempuan yang melakukannya, apakah bisa sesempurna yang dilakukan oleh lelaki? Untuk mengetahuinya ikuti tipsnya, langsung dari para lelaki.

“Perhatikan saja, jika laki-laki ingin menyenangkan dirinya sendiri biasanya dilakukan dengan mengulir batang kelelakiannya dengan khas, tidak dipegang erat-erat dengan konsentrasi keatas kebawah saja, tapi antara ditekan dan tidak ditekan,” ungkap Lunar (32) dengan lugas.

Beda lagi dengan ungkapan yang dilontarkan Wisnu, ayah dari seorang anak balita ini mengaku senang dengan cara yang perlahan dan memutar. “Cara yang tepat untuk memegang kejantananku adalah dengan memegangnya perlahan-lahan, memutar jari-jari didaerah sekitar bawah topi(lipatan sunat-red), cara ini lebih nikmat,” tegas Wisnu sembari menunjukkan cara lewat kedua tangannya.

Inilah yang sebaiknya dipelajari oleh kalangan perempuan agar dapat menyenangkan pasangannya lewat jari-jari tangan. Sebab, hasil yang didapat juga bisa maksimal jika paham cara menyentuh si Mr happy miliknya. Pelajari juga bagaimana mengulir batang kemaluan pasangan dengan benar, karena jika salah malah menyebabkan ngilu dan menghilangkan seleranya untuk bercinta. Perlakukanlah Mr Happy dengan sentuhan yang lembut.

Pekerjaan tangan yang satu ini, memang berbeda dengan pekerjaan tangan pada umumnya. Karena dibutuhkan keahlian khusus dan pengetahuan untuk memegang, mengulir, menggelitik titik-titik sensitif lelaki dengan tepat. Berikut pengakuan Wira (36), seorang lelaki yang mengaku menyukai seks swalayan ini.

“Usap perlahan ujung kepalanya, kemudian remas secara lembut dengan 10 jari tangan, seperti dipijit-pijit ringan. Naikkan usapan keatas lagi dan dengan lembut turunkan ke bawah. Putar lembut buahnya dan perlahan naik kembali keatas lagi,” terang Wira. Agaknya, beberapa pengakuan dari para lelaki di atas, dapat menjadi masukan untuk para perempuan yang ingin melakukan hand job pada pasangan lelakinya. (ps)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Outercourse Sebagai Variasi
  2. Dapatkan Kenikmatan ngeSeks 100%, Begini Caranya
  3. 8 Cara Alami Untuk Tingkatkan Gairah Seks
  4. Tips Penting Bercinta
  5. Di Usia Matang, Petualangan Seks Perempuan Lebih Hebat
  6. Kenapa Wanita Sering Pura – Pura Orgasme Berikut Alasannya?
  7. Memuaskan Gairah Seks Lelaki
  8. Seks Lindungi Kelenjar Prostat
  9. Gairah Sex Wanita Menurut Primbon