Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Tidak bisa dipungkiri kalau makanan fast food banyak digemari oleh semua orang. Makanan siap saji memang lezat dan kemasannya juga bersih. Tetapi dibalik kemasannya yang menggiurkan, fast food memiliki banyak bahaya bagi kesehatan tubuh. Makanan ini banyak mengandung kalori, garam, lemak dan kolesterolnya sangat tinggi.

Pada makanan fast food hanya sedikit yang mengandung serat, selebihnya banyak sajian yang menggunakan daging yang tinggi kolesterol sebagai menu utama. Padahal makanan berserat justru banyak membantu pencernaan anda dan memperlancar buang air besar. Banyaknya kandungan hewani dalam makanan fast food membuat penyerapan kalsium dalam tubuh menjadi terhambat. Lambat laun akan menyebabkan anda mengalami osteoporosis.

Untuk para perempuan sebaiknya lebih waspada lagi karena fast food dapat menyebabkan kegemukan dan obesitas. Kandungan lemak yang tinggi dalam makanan fast food juga dapat merangsang pertumbuhan kanker terutama kanker payudara.

Mulailah untuk membatasi diri mengkonsumsi fast food. Sesekali boleh saja, tapi untuk menyeimbangkan kebutuhan serat sebaiknya anda harus cermat memilih fast food atau bisa kombinasikan dengan makan banyak sayuran dan melakukan olahraga rutin. p2t


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kanker mulut akibat hpv meningkat pada pria
  2. Sehatkah Ginjal Anda?
  3. Sehatkah Juice Buah untuk Anak?
  4. Jangan Berbagi 5 Benda Berikut Ini Dengan Pasangan Anda
  5. Inilah 5 Profesi dengan Tingkat Stres Paling Tinggi
  6. Cara Lawan Kanker, Tingkatkan Kekebalan Tubuh Anda
  7. Teh Cegah Risiko Kanker Ovarium
  8. Obat Rakyat, Murah dan Berkualitas
  9. Manfaat Olahraga Bagi Kehidupan Seks
  10. Resep agar Tubuh Kebal Penyakit