Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Highlight pencil bentuknya memang kecil tapi mampu menciptakan berbagai efek pada wajah anda sesuai kebutuhan. Benda ini pun mampu menyiasati dan menyamarkan kekurangan pada wajah anda. Tetapi anda harus berhati-hati dalam menggunakannya karena bila anda salah mengenakannya maka akan berakibat make up anda akan berantakan. Untuk itu, anda harus memperhatikan beberapa langkah dalam menggunakan highlight pencil ini.

Rautlah highlight pencil sebelum dipakai agar anda dapat menggambarkan garis secara tepat. Bila anda ingin menciptakan efek mata yang tajam maka garisi kelopak mata yang berbatasan dengan tempat tumbuhnya bulu mata seperti anda menggunakan eyeliner. Anda bisa mengulanginya lagi jika menginginkan garis yang lebih tebal.

Untuk efek alami maka anda bisa baurkan garis yang sudah dibuat dengan highlight pencil tadi dengan spons atau jari anda. Siasati letak mata yang berjauhan dengan mengaplikasikan highlight pencil di bagian tengah kelopak mata dan baurkan.

Sedangkan untuk menyiasati letak mata yang terlalu dekat maka anda bisa membuat garis di sepanjang kelopak mata dan buat sedikit lebih  tebal di bagian ujung luar lalu baurkan. Trik ini akan memberi kesan letak mata lebih jauh.

Jika ujung kelopak mata anda ‘naik’ maka anda tidak perlu menambah highlight di kelopak mata lagi tetapi tambahkan sedikit lalu di bawah lengkungan alis agar kelopak mata anda terlihat seimbang. Bila kelopak mata anda kecil maka anda bisa bubuhkan highlight di sepanjang kelopak mata sehingga kelopak mata akan terkesan lebih besar.

Bagi anda yang memiliki kelopak mata tidak ada lipatan maka anda bisa aplikasikan highlight pencil ini tepat di bagian atas kelopak mata lalu baurkan ke atas ke arah tulang alis sehingga mata terlihat lebih memiliki dimensi.

Tetapi bila pada area mata terdapat lingkaran hitam atau noda kecoklatan maka anda bisa samarkan dengan cara menggunakan highlight pencil di area tersebut lalu tepuk-tepuk pelan dengan jari-jari anda dan bubuhkan sedikit foundation di atasnya.

Dengan menggunakan highlight pencil maka penampilan anda akan semakin cantik dan menawan. Highlight pencil ini biasanya tersedia dalam berbagai macam warna seperti putih, silver, gold atau krem. Sesuaikan penggunaan warna dengan warna kulit serta kebutuhan anda. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Selulit Bisa Di Hilangkan Dengan Kopi
  2. Hal-Hal Penting Seputar Operasi Kecantikan
  3. Sunblock Pelindung Sinar Ultraviolet
  4. Ceriakan Hari Dengan Warna Pastel
  5. Inilah 4 Kosmetik yang Dilarang Dipakai Saat Hamil
  6. Rawat Alat Penata Rambut
  7. Langkah Tepat Dalam Waxing
  8. Kilau Sepatu Anda
  9. Bermain dengan Warna Yuk…
  10. Kulit Sehat dan Segar