Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Untuk menghindari bakteri masuk dalam tubuh, yang harus anda lakukan adalah menjaga kebersihan tangan dan peralatan yang kontak dengan makanan agar tetap bersih. Biasanya penyakit yang ditularkan melalui makanan bisa dihindari dengan mencuci tangan yang tepat. Sebaiknya cuci tangan sebelum menangani makanan atau peralatan makan.

Apalagi setelah membersihkan makanan seperti daging,ikan, kerang atau telur jagalah kebersihan tangan dan kondisi dapur anda. Karena aroma yang tercium akan mendatangkan serangga untuk hinggap pada makanan anda, apalagi setelah anda memotong ayam mentah. Cucilah tangan sesudah menggunakan kamar mandi, mengganti popok, bermain dengan hewan peliharaan atau menyentuh item-item yang tidak bersih seperti sampah, piring kotor, rokok, telepon, rambut atau baju kotor. Bersihkan tangan dengan air sabun hangat selama paling sedikit 20 detik. Gosok secara baik sampai ke pergelangan tangan terutama di atas dan di bawah kuku serta di antara jari-jari tangan. Bilas bersih dan keringkan dengan handuk bersih atau lap kain yang bersih. Bila anda mempunyai luka terbuka, cegah kontaminasi dengan mengenakan sarung tangan karet ketika menangani makanan.

Cuci buah-buahan dan sayuran mentah di bawah air mengalir sebelum dimakan atau disiapkan. Bila perlu, bersihkan kotoran di kulit dengan menggunakan sikat sayuran, potong atau buang bagian yang rusak atau cacat karena kemungkinan mengandung bakteri.

Anda juga harus menjaga agar lap kain, hansduk dan sponge selalu bersih. Salah satu mengeliminasi bakteri yang bersarang dalam sponge dan lap piring adaloah merendamnya dalam larutan bleach (3/4 cup blech per 1 galon air), 3 kali seminggu. Sponge harus dibiarkan kering dengan sendirinya. Cucilah sesering mungkin lap piring anda. Jaga juga permukaan dan peralatan bersih.
Ganti talenan rusak atau jika terdapat celah yang sulit dibersihkan. Cuci talenan setiap kali anda memakainya dengan air sabun panas, bilas dan biarkan kering dengan sendirinya.

Untuk lemari pendingin, bersihkan permukaan lemari pendingin dengan air sabun panas, bilas dan lakukan seminggu sekali. Buang makanan yang sudah rusak dan tidak bisa dimakan lagi, karena akan mencemari makanan yang lain. p2t

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Berisiko Kanker, Bagi Pekerja Pemakaman
  2. Inilah 5 Keuntungan Jalan Kaki Untuk Kesehatan
  3. Manfaat Aktivitas Seksual Untuk Kesehatan
  4. Konsumsi Makanan dan Kanker Prostat
  5. Kopi Tak Seburuk yang Dikira?
  6. Celup Teh Kurang Dari 5 Menit Saja!
  7. Obati Kanker Dengan Cahaya
  8. Waspadai Wasir atau Ambeien
  9. Kondom Tak Jamin Bebas HIV
  10. Diet Konsumsi Garam Kurangi Potensi Stroke