Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Anda mungkin termasuk salah satu dari banyak perempuan yang cemas dan bertanya-tanya tentang cat kuku anda. Untuk mendapatkan warna yang paling serasi ada baiknya anda ketahui terlebih dulu warna dasar kulit anda.

Caranya dengan melihat bagian dalam pergelangan tangan. Jika warnanya agak biru atau pink maka kulit anda berwarna dingin. Tetapi bila warnanya tampak merah, orange atau kuning maka warna kulit anda termasuk hangat. Sesudah itu, barulah anda dapat memilih cat kuku yang serasi dengan anda.

Untuk warna cerah maka anda bisa memilih cat kuku warna merah, pink dan coral yang mengandung pigmen kualitas yang lebih tinggi dibanding sebelumnya. Karena itu mudah digunakan dan memberikan warna yang rata. Meski warnanya lebih cerah tetapi lebih mudah mengelupas dibanding warna yang tidak cerah tapi anda tidak perlu khawatir karena cat kuku masa kini banyak mengandung penguat seperti protein rice bran.

Paling baik bila anda mengenakan cat kuku yang cerah, dipadukan dengan busana warna tanah atau netral. Karena terkadang cat kuku warna cerah memberikan bias warna yang tidak terduga. Tetapi jika anda tidak suka kuku tangan diwarnai maka dapat dikenakan di kuku kaki.

Jika warna kulit anda termasuk warna dingin maka kuku anda akan terlihat indah bila anda mengenakan warna fuchsia karena dapat menutupi warna biru sehingga kulit terlihat lebih krem. Tetapi jika warna kulit anda adalah warna hangat maka kenakan cat kuku berwarna merah kejinggaan karena akan menonjolkan warna keemasan anda.

Ingin menampilkan warna cat kuku yang mengkilap tanpa memberi kesan memakai cat kuku anak remaja. Sebaiknya gunakan cat kuku berwarna pastel dan untuk mendapatkan warna yang paling mengkilap, angkat botol cat kuku ke atas dan ke cahaya. Jika anda bisa melihat butiran kilapnya maka jangan anda pilih karena akan memberi hasil polesan yang tidak indah.

Anda bisa kenakan busana warna apa saja karena warna lembut ini menambahkan kesegaran elegan pada semua busana yang anda pakai. Hasil akhir yang halus dapat menutupi ketidaksempurnaan dari kuku anda dan membuat kuku pendek terlihat cantik.

Bagi anda yang memiliki kulit berwarna dingin maka kenakan cat kuku berwarna mauve muda sehingga membuat kulit anda terlihat lebih cerah. Tetapi jika kulit anda berwarna hangat sebaiknya pilih warna beige pink yang akan berbaur dengan warna dasar kulit anda dan secara visual mengaburkan garis dan memperpanjang jari anda.

Menampilkan cat kuku berwarna metalik, boleh saja tetapi anda jangan membayangkan warna metalik versi tahun 80-an. Warna metalik terbaru adalah warna seperti mutiara untuk menciptakan hasil akhir yang sophisticated. Perlu anda ingat bahwa warna-warna metalik dapat menegaskan kuku menjadi bergaris vertikal. Jadi oleskan terlebih dulu buffer sebelum mengoleskan cat kuku metalik.

Ada baiknya anda kenakan busana warna putih sebagai paduannya. Sedikit warna perunggu, emas atau perak akan menambah kesan glamour sehingga cocok untuk menghadiri pesta.

Penampilan anda akan lebih cantik bila kulit anda berwarna dingin dengan memilih warna metalik abu-abu untuk memberi kesan efek kilau pada kulit anda. Tetapi jika kulit anda berwarna hangat sebaiknya pilihlah warna tembaga agar mempercantik warna dasar emas sehingga memberi kesan anda terlihat lebih sehat. Selamat mencoba. twp

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Cewek Loe Setia Nggak? Lihat WARNA RAMBUTNYA
  2. More Natural with Eye Extension
  3. Penyebab Rambut Rontok dan Cara Mengatasinya
  4. Bermain dengan Warna Yuk…
  5. Mengenal Apa itu Jerawat
  6. Dapatkan Kulit Putih dan Bersinar
  7. Cantik dengan Jeruk Nipis
  8. Cara Mudah dan Cepat Memperbesar Payudara
  9. Remajakan Kulit dengan Uap Panas, part 1
  10. Mau Langsing? Ini Rahasianya