Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Jika anda termasuk salah satu perempuan yang ingin berubah penampilan, benahi dulu gaya hidup anda. Kecantikan dan kesehatan akan berjalan seiring sejalan. Mulailah dengan memilih makanan sehat, dengan memperbanyak porsi sayur dan buah, banyak minum air putih, mengurangi makanan berlemak dan berkolesterol tinggi. “You are what you eat.” Pedoman ini mungkin bisa anda pegang.

Selain itu, perlancar peredaran darah anda dengan banyak beraktivitas atau olahraga. Jika anda berkendaraan sendiri, cobalah untuk lebih banyak berjalan kaki, misalnya dengan memarkir kendaraan lebih jauh dibanding hari sebelumnya. Saat makan siang, tidak perlu membawa kendaraan apalagi jika tempat makan yang anda tuju tidak terlampau jauh.

Satu hal lagi yang perlu anda atasi adalah mengatasi stres. dampak stres sangat buruk bagi kesehatan, tak percaya? Coba perhatikan rekan kerja atau teman anda yang tengah dilanda stres, pancarannya akan tampak pada wajah, kelihatan kusam dan make up sulit menyatu dengan kulit wajah.

Meski kelihatannya mudah, namun langkah-langkah tersebut di atas ternyata sulit dilaksakan. Namun, dengan berbekal tekad dan sedikit motivasi menuju keinginan untuk bugar, hal di atas bisa anda kerjakan.

Langkah Berikutnya
Jika anda telah melaksanakan pola hidup sehat, lakukan langkah berikutnya, yakni dengan merawat kecantikan tubuh. Jika perlu lakukan perawatan di tempat-tempat yang sudah dijamin kredibilitasnya. Oleh sebab itu, sebelum memilih di mana anda melakukan perawatan, carilah informasi terlebih dahulu.

Pilihlah tempat di mana anda bisa melakukan pemeriksaan serta perawatan, mulai dari urusan kecantikan sampai ke perawatan tubuh. Yakinkan bahwa anda berada di tangan yang ahli. Intinya, kalau anda ingin sehat, jagalah kondisi badan. Nah, selamat menuju cantik, namun tetap sehat. (cy)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Tips dan Alasan Harus Mencegah Varises
  2. Soda Diet Pengaruhi Jantung
  3. Posisi Tidur Juga Pengaruhi Kesehatan Anda
  4. Kiat Sederhana Bebas dari Kanker
  5. Boleh Ngemil Asal yang Sehat
  6. Vaksin Kanker Serviks
  7. 5 Jenis Diet Ini, Berbahaya!
  8. Halau BM dengan Sirih
  9. Gaya Hidup Cegah Hipertensi
  10. Sperma Tetap Subur