Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Ini teknik untuk yang mau hamil anak perempuan. Menurut penulis buku ‘Choose Sex of Baby’ Shannon Courtney ada tiga teknik yang bisa dilakukan. Seperti dikutip dari planbabygender, sudah ada ribuan pasangan yang mencoba teknik ini dan kemungkinan berhasilnya 94%.

1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengetahui kapan masa subur Anda. Poin pertama ini penting diketahui karena Anda dan pasangan harus bercinta beberapa hari sebelum masa subur jika ingin memiliki bayi perempuan.

Kenapa? Penyebabnya karena perbedaan kemampuan bertahan sperma untuk bayi laki-laki (kromosom Y) dan perempuan (kromosom X). Sperma yang mengandung kromosom X berenang lebih lambat namun mereka bisa bertahan hidup lebih lama. Sedangkan kromosom Y berenang cepat, tapi cepat mati.

Dengan melakukan hubungan intim 3-4 hari sebelum masa subur, sperma yang mengandung kromosom Y, tidak akan bertahan hidup lama. Jadi saat masa subur berlangsung, kemungkinan untuk sperma kromosom X (perempuan) mencapai sel terus lebih besar.

2. teknik kedua adalah dengan mengontrol tingkat keasaman Mrs V. Seperti dibahas sebelumnya, sperma yang mengandung kromosom Y tidak mampu bertahan lama. Apabila berada dalam lingkungan yang asam, sperma tersebut akan semakin cepat mati. Hal ini pun membuat sperma kromosom X lebih bisa mencapai sel telur lebih dulu.

3. teknik ketiga adalah saat bercinta pasangan jangan melakukan penetrasi yang terlalu dalam. Hal ini karena sperma dengan kromosom X lebih bisa bertahan hidup meski berenangnya lebih lama dari kromosom Y. Jadi penetrasi yang dalam agar sperma lebih cepat sampai tidak perlu dilakukan.

Selain tiga cara di atas, ada teknik lainnya yang juga perlu dilakukan jika Anda ingin memiliki bayi perempuan, seperti dikutip pregnancy:

  1. Mulai mengonsumsi makanan tertentu untuk mengontrol tingkat keasaman Miss V. Untuk Anda, makanan yang sebaiknya di makan adalah daging merah dan seafood. Sedangkan pasangan, mulailah makan sayur-sayuran.
  2. Bercintalah di siang atau sore hari.
  3. Sebaiknya Anda yang mendapatkan orgasme lebih dulu saat bercinta.
  4. Bercinta dilakukan dengan posisi woman on top, bisa dilakukan sambil duduk atau berbaring.

sumber: wolipop.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Solusi Kaki Bengkak Saat Hamil
  2. Inilah 6 Tips Cara Mengatasi Keluhan Ringan di Awal Kehamilan
  3. Mau Cepat Hamil? Ikuti Tips Berikut
  4. 17 Pertanyaan Penting Ibu Hamil
  5. Yuk Olahraga Hamil
  6. Wewangian Misterius di Akhir Tahun Oleh Oriflame
  7. Kehamilan : Inilah Gejala Awal Janin Gagal Hidup
  8. Melahirkan Normal Atau Operasi Sesar?
  9. 6 Manfaat Senam Hamil
  10. Bahaya Masuknya Sperma ke Rahim Ibu Hamil