Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Mendapat imbalan yang sesuai dengan apa yang dikerjakan memang menjadi hak setiap pekerja. Apalagi jika Anda telah bekerja dalam jangka waktu yang cukup panjang dan ditunjang dengan prestasi yang membanggakan tentu sudah sepantasnya Anda mendapat imbalan yang sepadan dengan prestasi Anda. Berikut ini adalah hal-hal yang menjadi pertimbangan setiap atasan untuk mengabulkan permintaan kenaikan gaji karyawan:

@@ Kinerja yang baik
Tentu hal ini tidak dapat diperdebatkan lagi. Siapa yang bekerja dengan baik dan dapat menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik dan benar akan menonjol dan menjadi prioritas dalam perusahaan.

@@ Disiplin peraturan
Peraturan disini artinya tidak sebatas aturan-aturan yang bersifat formil seperti cara berpakaian yang sopan, tetapi juga aturan-aturan yang berkesan sepele seperti jam masuk kantor. Disiplin waktu adalah ciri orang yang dapat diajak bekerja keras. Mana mungkin ada perusahaan yang mau menaikkan gaji karyawannya yang tidak pernah datang ke kantor tepat pada waktunya?

@@ Ciptakan prestasi
Biarkan prestasi yang bercerita tentang siapa Anda. Jangan terlalu banyak berkoar-koar dan bergunjing karena Anda akan dinilai sebagai orang yang tidak dapat diandalkan dan berotak kosong. Teruslah berkreasi dan ciptakan prestasi sebanyak-banyaknya, selebihnya biar bos Anda yang menilai semuanya.

@@ Hindari konflik
Jalinlah hubungan yang baik dengan setiap karyawan yang ada di perusahaan, bahkan terhadap petugas kebersihan sekalipun. Jaringan yang baik akan memudahkan langkah Anda untuk dapat terus bekerja dengan baik di lingkungan yang baik pula.

@@ Tumbuhkan semangat kompetisi
Kompetisi yang sehat antar karyawan dapat menjadi pemicu untuk bekerja dengan lebih giat lagi. Cari patokan dan pasang target yang ingin dicapai sekarang juga. Tetapi ingat ya, kompetisi disini secara sehat jadi jangan sampai Anda cepat terbawa perasaan.

sumber: hanyawanita.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kenapa Perempuan Menganggap Kehamilan Menghambat Karier?
  2. Tips Agar Tidak di PHK
  3. Trik Menghadapi Rekan Kerja Culas
  4. Cara “Menolak” Perintah Atasan
  5. Yang Berprestasi Tinggi Lebih Mudah Jadi ‘Kutu Loncat’
  6. Pemimpin Perempuan Makin Berkurang
  7. Jabat Tangan Penentu Sukses Interview
  8. Cara Sederhana, Ciptakan Lingkungan Kerja yang Produktif
  9. Curi Waktu di Tengah Kesibukan Ngantor
  10. Inilah 10 Tempat Kerja Terbaik di Dunia