Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Inilah 3 Tips Membeli Parsel Lebaran Berkualitas. Hari Raya Idul Fitri tinggal hitungan hari. Kurang lengkap rasanya jika merayakan lebaran tanpa mengirimkan parsel kepada teman terdekat, kerabat, maupun rekan bisnis. Tradisi ini juga bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi.

Banyaknya pilihan parsel yang dijual tentunya semakin memudahkan Anda untuk memilihnya. Namun sebelum membeli parsel lebaran, sebaiknya Anda tetap harus teliti dan berhati-hati dalam memilih paket parsel tersebut. Pastikan juga bahwa parsel yang ingin dibeli berkualitas baik. Berikut ini beberapa tips membeli parsel yang bisa Anda terapkan.

1. Jenis Parsel
Sebelum membelinya, tentukan terlebih dahulu isi parsel apa yang sesuai untuk si penerima. Sebab, bukan hanya parsel yang berisikan makanan ringan atau kue kering saja yang tersedia. Kini, parsel dengan isi kristal, keramik, perlengkapan ibadah, bahkan peralatan kantor sekalipun juga bisa Anda beli. Jadi sebelum membelinya, kenali terlebih dahulu apa kesukaan dan kegemaran relasi Anda, agar parsel yang diberikan dapat dinikmati oleh si penerima.

2. Isi Parsel
Memperhatikan isi parsel sebelum memutuskan untuk membelinya merupakan hal yang penting. Untuk parsel Lebaran yang berisi makanan, Anda harus lebih selektif. Sebaiknya tanyakan langsung kepada si penjual tentang rincian isi makanan yang ada di dalam persel tersebut. Hal-hal yang harus diperhatikan diantara lain, label halal untuk setiap makananannya, tanggal kedaluarsa, makanan tersebut berasal dari mana, dan pastikan juga kemasan fisik pada makanan tidak rusak atau penyok.

Sedangkan untuk jenis parsel yang bukan makanan, Anda juga perlu meneliti setiap barangnya apakah dalam kondisi baik atau tidak. Apabila Anda memilih parsel yang berisikan kristal atau keramik, Anda harus memperhatikan bagaimana cara yang aman untuk mengirimkan paket tersebut agar tidak pecah dan rusak.

3. Harga
Pilihlah harga parsel yang sebanding dengan isinya. Pertimbangkan pula dari segi desain kemasan, serta aksesori pendukung paket parsel tersebut. Jika Anda merasa harga yang ditawarkan masih terlalu mahal, Anda bisa saja merangkai parsel sendiri, dengan membeli segala perlengkapan isi dan kemasannya di supermarket.

sumber: wolipop.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 6 Cara Mudah Membedakan Jam Tangan Asli dan Palsu
  2. 7 Tips ML Agar Cepat Hamil
  3. Trik Hindari Stres
  4. Penyebab Masalah Seks Lelaki
  5. Inilah 8 Tips Memasak Sehat di Rumah
  6. Atasi Kelelahan Secara Alami
  7. Remajakan Kulit dengan Uap Panas, part 2
  8. Minyak Goreng
  9. Perlukan Operasi Plastik bagi Lelaki?
  10. Inilah 3 Tanda Makanan yang Menggunakan Pemanis Buatan