Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Blog sebenarnya juga bisa dimanfaatkan sebagai media untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Namun sama halnya dengan website biasa, untuk mendapatkan penghasilan melalui blog anda juga perlu membuat blog anda menjadi lebih komersial. Salah satunya adalah dengan meningkatkan traffic blog anda.

Semakin tinggi traffic blog anda, maka akan semakin bernilai blog anda. Namun untuk meningkatkan traffic, anda perlu menarik banyak pengunjung sehingga jumlah pengunjung yang mengunjungi blog anda juga terus meningkat.

Hal ini tentunya bukan pekerjaan yang mudah. Untuk itu berikut ada beberapa Tips Agar Blog Dikunjungi yang bisa anda jadikan acuan saat menginginkan traffic blog yang cukup tinggi.

• Langkah pertama sebelum anda membuat blog adalah menentukan spesifikasi tulisan yang akan anda upload ke dalam blog anda. Untuk hal ini, sebaiknya anda memilih materi yang memang anda kuasai dan anda gemari.

Karena kunci sukses dari membuat blog adalah antusiasme. Jadi semakin anda merasa antusias dengan materi blog anda, maka anda akan menjalankan blog anda dengan senang hati.

• Tips berikutnya adalah dengan mulai belajar menulis. Konten artikel adalah nyawa bagi sebuah blog.

Jadi untuk menarik banyak pengunjung, anda juga harus memiliki kemampuan menulis yang baik.

Karena itulah kemampuan menulis menjadi salah satu pont penting dalam Tips Agar Blog Dikunjungi.

• Agar membuat blog anda lebih hidup dan menarik, sebaiknya pada setiap artikel yang anda tulis anda berikan kolom untuk memberi komentar seputar tulisan yang anda tulis. Dalam menulis artikel, sebaiknya anda membuatnya sekomunikatif mungkin agar blog anda tidak terkesan membosankan.

• Salah satu hal yang dibenci oleh pengunjung website adalah adanya space iklan yang terlalu berlebihan. Untuk itu dalam Tips Agar Blog Dikunjungi, menghindari space iklan yang terkesan norak sangatlah penting. Karena biasanya saat pengunjung melihat iklan yang seperti ini, dengan sangat mudah mereka akan meninggalkan blog tersebut.

• Layaknya produk atau jasa, blog juga perlu dipromosikan. Untuk mempromosikan blog anda, anda bisa memanfaatkan media jejaring sosial bahkan mengintegrasikan blog anda dengan situs-situs jejaring sosial yang populer.

Dengan menerapkan Tips Agar Blog Dikunjungi tersebut, banyak orang yang mengetahui keberadaan blog anda. Hal ini tentunya sangat penting sebagai sarana untuk memperkenalkan blog anda.

sumber: perempaun.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cara Percepat Mozilla dengan Firefox Ultimate Optimizer
  2. Pertukaran banner promosi GRATIS bagi para webmaster
  3. Marketiva & Metatrader Portable
  4. Bisnis Online : Bisnis Dunia Maya, Untung Nyata!
  5. Agar Diterima Submit Website Di DMOZ.ORG
  6. 10 Tips Mudah Menarik Pembaca Blog Anda
  7. Keuntungan Beriklan Pay Per Click (PPC) di Ads Kombes
  8. Download Anti Virus PC Media, PC MAV 1.7 Oktober 2008 + CLAMAV + Update
  9. Telepon Pakai Google Voice
  10. Waspadai Maraknya Virus Obama