Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Wadah plastik banyak dipilih orang untuk menyimpan makanan baik di dalam lemari, kulkas maupun sebagai tempat membawa bekal makan siang anak sekolah juga saat bekerja di kantor. Ringan dan praktis menjadi alasan kenapa wadah plastik menjadi pilihan.

Namun ada satu kendala, wadah plastik mudah menjadi berbau karena karakter bahannya yang menyerap dan mengikat bau dari makanan serta partikel di dalamnya. Bau tak sedap ini bisa mengganggu karena cenderung meresap ke makanan lain yang disimpan di wadah yang sama. Bau pada wadah plastik bisa muncul ketika tidak digunakan dalam waktu lama, langsung menutup dengan rapat setelah dicuci sehingga lembab atau makanan yang terlalu lama disimpan.

Bagaimana mengatasi bau yang terperangkap dalam wadah plastik? Seperti dikutip dari Helium, ada beberapa cara praktis untuk mengatasinya.

1. Cuci Menggunakan Lemon
Ketika mencuci wadah plastik, gosok menggunakan perasan jeruk nipis atau lemon yang dicampur dengan air hangat. Buah citrus akan memberi aroma segar pada wadah plastik. Setelah dicuci, rendam selama beberapa jam dengan air hangat, kemudian baru bilas menggunakan air dingin.

2. Gunakan Koran Bekas
Cara lain yang juga mudah dilakukan, adalah dengan koran bekas. Basahi koran dengan sedikit air, simpan tertutup di dalam wadah plastik semalaman. Kandungan karbon pada tinta koran akan menyerap bau tidak sedap.

3. Arang
Ambil beberapa potong arang, bungkus menggunakan koran dan masukkan dalam wadah plastik dengan keadaan tertutup. Diamkan selama satu minggu, kemudian cuci seperti biasa.

4. Cuka Putih & Baking Soda
Pertama-tama, tuangkan satu cangkir cuka dan 1/4 baking soda ke dalam ember. Kemudian tambahkan air panas, aduk hingga tercampur rata. Gunakan campuran tersebut untuk merendam wadah plastik dan diamkan sekitar 24 sampai 48 jam. Setelah direndam, cuci wadah dengan air panas untuk menghilangkan residu dari baking soda dan cuka. Cara ini akan membuat wadah plastik bersih dan bebas bau. Selamat mencoba!

sumber: wolipop.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Lakukan Segera Jika Ingin Stop Merokok
  2. Relaksasi dengan Madu dan Susu
  3. 10 Manfaat Hubungan Seksual
  4. Riasan Glitter di Hari Ibu
  5. 6 Tips Sukses Usaha Bareng Pasangan
  6. Jaga Berat Badan Selama Hamil
  7. Hilangkan Kerut dengan Senam Wajah
  8. 6 Penyebab Keriput
  9. 6 Tips Merawat Tas! Agar Tas Lama Tampil Seperti Baru Lagi
  10. Menikmati Kencan Tanpa Cemas