Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Harus mendatangi acara formal sepulang kerja? Gaun sederhana memang selalu bisa jadi andalan. Bukan hanya mudah dibawa, pemakaiannya juga tak membutuhkan banyak waktu.

Meskipun Anda tinggal mengenakannya, tapi ada ‘peraturan’ yang wajib diikuti saat memakai gaun. Demi tampilan maksimal, ikuti saja trik dari Adam Glassman, penata gaya Oprah Winfrey, saat mengenakan gaun.

1. Bra yang pas
Bra yang tepat merupakan ‘senjata’ utama untuk tampil seksi dengan gaun. Sesederhana apa pun gaun Anda, dengan mengenakan bra yang pas, lekuk tubuh dan tampilan Anda akan terlihat anggun.

2. Kenakan korset
Cantiknya tampilan luar, berawal dari dalam. Bukan hanya bra, Anda juga harus mengenakan korset yang pas. Pilih yang bahannya nyaman dan mampu menutupi kekurangan tubuh. Hal ini akan sangat terlihat dari luar.

3. Berdiri tegak
Saat mengenakan gaun, selalu pastikan Anda berdiri dengan tegak. Cara ini menjaga tampilan Anda lebih maksimal dengan gaun dan tentunya jadi lebih seksi serta percaya diri.

4. Ragu? Pilih gaun ‘aman’
Ketika tak berani ambil risiko dengan model gaun yang agak seksi, pilih saja yang bahannya agak tebal dan warna gelap. Pastikan saja, cutting-nya menonjolkan lekukan tubuh Anda.

5. Nyaman, nyaman, nyaman
Anda bisa mengenakan model gaun baik strapless, sleeveless, low-rise atau apa pun. Namun, rasa nyaman adalah nomor satu. Itu karena kenyamanan mengenakan pakaian akan membuat Anda terlihat makin percaya diri dan tentunya, seksi. (pie)

sumber: VIVAnews


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Tips Memilih Sepatu Sesuai Tipe Kaki
  2. Beginilah Cara Benar Menggunakan Dan Merawat Handuk
  3. Inilah 6 Tips Memilih Perhiasan
  4. Inilah 7 Tanda Kalau Anda Harus Segera Ganti Bra Baru
  5. Ternyata Gelang “Loom Band” Mengandung Zat Penyebab Kanker!
  6. Tips Memilih Jeans Yang Baik dan Benar
  7. Beberapa Ciri Khas Tas Bermerk, Yang Asli
  8. Kenapa Kancing Kemeja Pria dan Wanita Berbeda Sisi?
  9. Beginilah Cara Membedakan Tas Asli atau Palsu
  10. Tips Memilih Baju Hamil