Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Anda mempunyai masalah dengan kelebihan berat badan? Kini, Anda tak perlu lagi melakukan diet ketat atau menahan rasa lapar dalam waktu yang lama.

Dalam acara Talkshow Kesehatan dan Kecantikan bersama Dewi Sri Spa dan Rudy Hadisuwarno Cosmetic yang digelar kemarin (05/04/2012) di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Juli Triharto, seorang pakar Hypnolangsing memberikan sedikit rahasia mengenai tubuh idaman yang langsing dan sehat. Dengan mengusung tema “Eat What You Want, Stay Slim”, terdapat lima cara ‘sihir’ yang bisa diterapkan untuk dapat menurunkan berat badan.

1. Lapar?
Untuk mendapatkan tubuh yang lansing, Anda tak perlu menahan rasa lapar. Aturan makan tiga kali sehari juga tak perlu dihindari, karena jika dihindari hanya akan merusak metabolisme tubuh. Jadi, ketika Anda merasa lapar, maka sangat dianjurkan untuk makan.

Yang perlu ditahan yaitu ketika Anda merasa lapar karena emosi. Lapar emosi terjadi karena stres, sedih, bosan, cemas dan marah. Biasanya dalam keadaan ini bisa menimbulkan rasa lapar yang terlalu berlebihan dan tanpa terasa akan makan melebihi dari apa yang dibutuhkan oleh tubuh.

2. Makanlah yang Diinginkan
Cara kedua yaitu tetaplah makan makanan yang diinginkan. Akan tetapi porsi makanannya secara bertahap dikurangi. Misalnya, Anda sudah terbiasa makan sampai dua piring. Kali ini cobalah untuk makan hanya satu piring saja.

3. Makan Secara Sadar
Makan secara sadar dapat membuat Anda menikmati setiap makanan yang sedang dikunyah. Cara ini juga dapat membuat Anda secara otomatis berhenti makan saat sudah merasa kenyang. Dengan begitu tingkat makan secara berlebihan akan berkurang.

4. Berhentilah Makan Saat Netral
Jika Anda sudah tidak lapar fisik (merasa lemas dan pusing), maka sangat dianjurkan untuk berhenti makan. Berhenti makan saat netral mirip maknanya dengan berhenti makan sebelum kenyang. Kebiasaan ini bisa dilatih sehingga tubuh secara alami memberikan sinyal untuk berhenti makan saat tak lagi lapar fisik.

5. Perbanyak Langkah Kaki
Perbanyaklah frekuensi jalan kaki. Anda juga perlu melangkahkan kaki Anda lebih panjang. Cara ini dapat membantu Anda lebih cepat menurunkan berat badan.

sumber: wolipop.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Migrain
  2. Kurangi Resiko Kanker Paru Dengan Kenari Hijau
  3. Inilah 10 Tips Hidup Sehat Yang Harus Di Terapkan Ke Anak
  4. Bahaya Zat Kimia Bagi Kesehatan
  5. 7 Tips Umur Panjang, Agar Bisa Hidup Sampai Umur 100 Tahun
  6. Tips Memilih Pengobatan Alternatif Yang Aman
  7. Hati – Hati! Ear Candle Berbahaya
  8. Afrika Selatan Ujicoba Vaksin HIV
  9. Berbahaya Merokok di Mobil
  10. Menjaga Kesehatan Kulit