Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Madonna masih memiliki energi dan tubuh yang sehat seperti usia 20-an. Ternyata Penyanyi asal Amerika ini punya tips khusus untuk menjaga penampilannya tetap bugar dan ramping. Mau tahu? Ini dia 7 cara diet ala Madonna, seperti yang dikutip dari All Women Stalk.

1. Makanan Sehat
Serajin-rajinnya olahraga akan percuma jika Anda tidak menjaga makanan yang dikonsumsi. Pelatih pribadi Madonna, Tracy Anderson tidak hanya bertanggungjawab terhadap aktivitas olahraga Ratu Pop ini, tapi juga pola makanan yang harus dikonsumsi setiap harinya. Untuk mendapatkan tubuh yang bugar seperti Madonna, Anderson merekomendasikan untuk tidak mengonsumsi makanan olahan, susu, minyak, saus, kafein atau alkohol.

2. Latihan Kardio
Madonna selalu melakukan latihan fisik kurang lebih satu jam sehari, selama 6 hari dalam seminggu. Pelatihnya, Anderson menyarankan untuk melakukan kardio selama 30 menit, kemudian angkat beban dan stretching selama 30 menit berikutnya. Anda tidak perlu ke gym setiap hari untuk mendapatkan hasil seperti itu, lakukan gerakan ringan lainnya, seperti menari sebagai latihan kardio secara teratur.

3. Olahraga yang Cukup
Walaupun sedang dalam program diet, melakukan latihan secara berlebihan sangat tidak dianjurkan. Lakukan kegiatan sesuai dengan kemampuan Anda, mulai dari latihan ringan sampai yang berat secara berkala. Untuk pemula, Anderson memberi tips untuk tidak melakukan latihan dengan beban lebih berat dari 3 kilogram dan lebih fokus pada repetisi tinggi.

4. Ruangan yang Hangat
Tips fitness selanjutnya adalah melakukan latihan di ruang yang panas. Anderson percaya, panas akan membuat otot Anda lebih fleksibel dan berkeringat akan meningkatkan kinerja latihan. Namun bukan berarti Anda harus menyalakan pemanas dan berlari diatas treadmill, itu hanya akan membuat Anda merasa lelah dan pusing. Bisa dengan mematikan AC di ruangan olahraga.

5. Menggabungkan Gerakan
Saat Anda latihan kardio, beberapa kali ubah latihan otot Anda dari sudut yang berbeda. Mengulang latihan secara rutin akan membuat tubuh kurang merespon dan juga menimbulkan kebosanan pada diri Anda. Untuk itu, mengombinasikan gerakan kardio dengan latihan yang berbeda akan membuat tubuh lebih bereaksi dalam proses pembakaran kalori dan juga mencegah kebosanan.

6. Konsumsi Vitamin
Terdapat beberapa rumor, Madonna menyuntikkan vitamin untuk tetap membuatnya bugar. Namun untuk menjaga kebugaran, lebih dianjurkan Anda mengkonsumsinya dibanding menyuntikkannya. Cara terbaik untuk mendapatkan manfaat vitamin bagi tubuh adalah melalui konsumsi makanan seperti banyak buah dan sayuran. Atau konsultasikan dengan dokter Anda multivitamin atau suplemen apa yang cocok.

7. Membuat Gym Sendiri
Pergi ke gym secara rutin, mungkin membuat Anda malas. Madonna bahkan pernah membeli sebuah rumah yang dekat dengan tempat tinggalnya dan mengubah rumah tersebut menjadi fitness center pada tahun 2008. Oleh karena itu, beli beberapa alat fitnes sederhana dan letakkan di salah satu bagian rumah Anda untuk menciptakan ruang fitnes sendiri.

sumber: wolipop.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Berikut Adalaha 5 Makanan Sehat Yang Menipu, Hati-Hati!
  2. Manfaat Minyak Ikan, Untuk Kesehatan Anda
  3. Pecinta Teh Berisiko Rendah Kena Kanker Kulit
  4. Boleh Ngemil Asal yang Sehat
  5. Inilah 10 Makanan Penyebab Kegemukan
  6. Memilih Makanan Sehat Saat Makan di Luar
  7. 9 Cara Merawat Miss Vagina
  8. Herbalogi Menurut Islam
  9. Indonesia Berhasil Tekan Kasus Flu Burung
  10. Inilah 6 Tips Memilih Minuman Kemasan yang Aman