Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Inilah Tips Menyimpan Pakaian Dalam. Pakaian dalam merupakan sebuah kebutuhan penting. Selalin memilih bahan dan ukuran yang cocok, pakaian dalam juga memerlukan perlakuan yang tidak asal-asalan. Berikut adalah beberapa tips agar pakaian dalam Anda tetap sempurna dan nyaman digunakan.

1. Sediakan tempat khusus, bisa lemari kecil, laci, atau tempat tertutup lainnya yang khusus digunakan untuk menyimpan pakaian dalam. Selain untuk terlihat lebih rapi, hal ini berfungsi untuk memudahkan Anda dalam prosespencarian.

2. Setelah Anda menyidiakan wadah khusus, pilihlah pakaian dalam dari jenisnya. Misalnya, laci teratas untuk bra, dan selanjutnya untuk celana dalam.

3. Bukan hanya memisahkan dari jenisnya. Untuk mebuat kesan yangrapi, Anda juga bisa memisahkan pakaian dalam berdasarkan dari warna dan juga jenis bahan.

4. Untuk bra, Anda bis amenggunakan gulungan kain bersih untuk mengganjal cup bra. Hal ini dimaksudkan untuk tetap menjaga bentukd ari cup tersebut.

5. Hindari cairan kimia seperti parfum pada pakaian dalam Anda. Bukan hanya bisa merusak serat kain, cairam kimia semacam ini terjadang bisa menyebabkan iritasi pada penderita alergi.

6. Jaga kebersihan dan kelembapan lemari atau laci yang digunakan. Bersihkan secara berkala.

sumber: mediaindonesia.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Ternyata Gelang “Loom Band” Mengandung Zat Penyebab Kanker!
  2. ‘Nilai’ Seseorang Ada di Jam Tangan
  3. Busana Muslim Nuansa Hijau
  4. Empat Model Seragam untuk Koruptor
  5. Inilah Jenis – Jenis Dan Tipe Bra Berikt Dengan Fungsinya
  6. Pilih Bentuk Anting Yang Pas dengan Bentuk Wajah Anda
  7. Intip Tren Busana Sepanjang 2009
  8. Inilah 5 ‘Aturan’ / Tips Mengenakan Gaun
  9. Inilah 4 Tips Agar Jins Lebih Awet
  10. Inilah 7 Tanda Kalau Anda Harus Segera Ganti Bra Baru