Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Banyak sekali masalah yang kerap dihadapi sebuah hubungan cinta atau rumah tangga. Khususnya, masalah seks yang dialami oleh pasangan perempuan. Saking banyaknya, tak heranlah kalau Kinsey Institute for Reseach in Sex, Gender and Reproduction menyatakan, 24 persen perempuan pernah mengalami masalah dalam kehidupan seksualnya.

Salah satu jenis masalah yang kerap dialami perempuan adalah hadirnya masalah enggan berhubungan seks. Terutama, para ibu rumah tangga alias perempuan yang selalu sibuk dengan segala urusan rumah tangganya. Menurut beberapa penelitian lainnya, penyebab malasnya para perempuan berhubungan seksual ini adalah lantaran keasikan dengan urusan rumah tangga.

Dengan kata lain, para perempuan ini malas melakukan aktifitas seks dengan pasangannya disebabkan oleh berbagai kesibukan dalam rumah tangga. Bisa disebabkan karena keletihan setelah seharian berjibaku dengan urusan rumah tangga. Alasan ini memang kerap dinyatakan mengada-ada. Namun, menurut hasil penyelidikan para ahli, demikianlah kenyataan yang terjadi. Kalangan perempuan ini terlalu puas dengan peranannya sebagai ibu rumah tangga sehingga melalaikan tugasnya sebagai pasangan.

Kehilangan hasrat seksual alias Hypoactive Sexual Desire Disorder yang dialami oleh kalangan perempuan ini tanpa disadari, akan memicu pasangannya untuk berselingkuh dengan perempuan lain. Dengan semakin jarangnya sebuah pasangan berhubungan intim, akan membuat pasangan lelaki kurang merasa intim secara emosi dengan pasangannya. Terlebih lagi, pasangan lelaki akan tidak merasa gembira dalam kehidupan cintanya. Dengan begitulah, akan merangsang para lelaki ini untuk mencari selingkuhan di luar rumah.

Psikiatris dr Raj Persuad dari Australia, pernah menyatakan hasil penelitiannya bahwa para lelaki berselingkuh bukan hanya lantaran mencari kepuasan seksual dengan perempuan lain yang lebih muda, seksi ataupun cantik. Namun semata-mata hanyalah masalah kurangnya keintiman emosi, merasa kurang dicintai dan memiliki rasa gembira terhadap seks dengan pasangan perempuannya. Maka dari itulah, disarankan dengan sangat, pada para perempuan yang enggan atau malas berhubungan seks lantaran disibukkan dengan urusan rumah tangga, agar memperbaiki sikapnya terhadap seks.

Sesibuk apapun perempuan dalam rumah tangga, urusan seks dengan pasangannya haruslah diutamakan. Tentunya, perempuan tak ingin diselingkuhi oleh pasangannya, bukan? Maka dari itu, perempuan harus membuka wawasannya terhadap hubungan seksual. Jangan pernah menganggap remeh urusan seks dalam sebuah hubungan. Jangan abaikan pasangan lelaki anda, lantaran kesibukan anda di rumah. Layani dengan baik pasangan anda di ranjang. Sibuk boleh saja sibuk, namun seks tetap harus diutamakan. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Sex Talks, Believe It or Not!
  2. Mau Tahu Posisi Bercinta Favorit Kaum Pria?
  3. Inilah 7 Fakta Mengejutkan Terbaru Tentang Seks
  4. Alasan Wanita Lebih Sering Berfantasi Seks
  5. Ternayata Masturbasi Bagus Untuk Kesehatan
  6. Mengintip Cungkok (Wanita Penghibur Asal China) Di Jakarta
  7. Latihan Beban, Seks Tambah OK?
  8. Inilah Seni Bercinta 7 Negara, Mau Coba?
  9. Ternyata Orgasme Saat Hamil Sangat Penting Lho!
  10. Alasan Perempuan Kencani Brondong….