Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Setiap pasangan menginginkan kehidupan seksnya menyenangkan. Kebosanan dan hambar dalam seks tentunya sangat tidak diinginkan oleh setiap pasangan. Jika ditelusuri lebih jauh, banyak hal atau faktor yang menyebabkan masalah itu. Salah satunya adalah, karena terlalu cuek dan masa bodoh dengan urusan seksual, yang akhirnya membuat hubungan seks menjadi hambar.

Sikap terlalu cuek atau masa bodoh dengan urusan seksual memang cukup mengkhawatirkan. Hubungan seks tak lagi menjadi pemanis sebuah hubungan. Jika sudah begini, tentunya akan bisa membuat retak sebuah hubungan. Dr Jade Sheen, psikologis dari Universitas Deakin pernah menyatakan bahwa, sikap romantis sangat dibutuhkan dalam sebuah hubungan seksual. Dengan adanya sikap yang terlalu cuek atau masa bodoh terhadap seks, akan membuat sikap romantis itu sirna.

Hilangnya keromantisan secara tak langsung membuat hubungan menjadi membosankan. Hinggapnya rasa bosan pun kemudian akan membuat seorang pasangan menjadi cuek dan masa bodoh terhadap pasangannya. Sangat penting bagi pasangan untuk mempelajari hal-hal apa yang membuat pasangannya tergugah secara seksual.

Maka dari itulah, setiap pasangan juga harus mencari pengetahuan yang lebih dalam mengenai masalah seksual atau mengenai variasi seks. Hindari sikap masa bodoh terhadap masalah seks. Cinta dan seks adalah sebuah jalinan yang erat dan tak terpisahkan dari sebuah hubungan yang harmonis. Jadi, jika ingin menjalin hubungan cinta yang lebih erat dengan pasangan, jangan pernah bersikap masa bodoh terhadap masalah seksual. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 6 Ketakukan Pria Saat Bercinta
  2. Mengenal G-Spot & Ejakulasi Wanita
  3. Masturbasi Versus Real Sex
  4. Pengen Coba Phone Sex? Begini Langkahnya!
  5. 2 Kelemahan Seksual Perempuan
  6. Sek Lewat Telepon, Kenapa Tidak?
  7. Orgasme 200 Kali Sehari!! Ada Yang Salah Dengan Wanita Ini?
  8. Seputar Lesbianisme
  9. Pakai Kondom Sesuai Selera
  10. Ngobrol Lebih Baik Dari Pada ML, Anda Pilih Mana?