Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Hubungan seksual sangat berkaitan dengan pikiran. Itulah sebabnya, jika ingin menikmati sebuah hubungan seks yang mantap dan menggairahkan, sebaiknya lakukan dengan rileks. Khususnya bagi kalangan perempuan, pikiran yang santai sangat mempengaruhi kepuasan seksualnya. Sebab, otak adalah salah satu zona erotis untuk seksual.

Jika pikiran sedang ruwet, umumnya perempuan akan menolak aktifitas seksual. Contohnya, jika perempuan sedang kesal atau marah, maka ia akan sulit menerima aktifitas seksual dari pasangannya. Jadi, sebaiknya perempuan mengesampingkan terlebih dahulu pikiran, beban atau masalah yang dihadapinya sebelum melakukan aktifitas seks dengan pasangan.

Kasus sulitnya perempuan mengalami orgasme, salah satu penyebabnya adalah lantaran para perempuan itu tak mampu menikmati aktifitas seks yang dilakukannya dengan pasangan. Penyebab ini telah terbukti melalui penelitian para ahli. Untuk itulah, mudah bagi perempuan menikmati hubungan seksual jika ia mengesampingkan masalah dan beban yang sedang dihadapinya di dalam rumah tangga maupun kantor.

Suasana yang tenang, ruang yang wangi dan tubuh yang bersih akan membantu anda mengesampingkan masalah anda. Nikmati setiap sentuhan yang diberikan pasangan anda. Coba mendahului pasangan anda segera sebelum ia sampai di finish. Tentunya tidak dengan sikap yang terburu-buru. Cobalah berbagai variasi seks yang anda tahu dan nikmati hubungan seks anda tanpa pikiran-pikiran yang menggangu. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tingkatkan Kualitas Sperma Dengan Makanan Berikut
  2. Majalah Playboy : Ternyata 72% Pria Dan 68% Wanita Menikah, Melakukan Masturbasi
  3. Inilah 10 Manfaat Seks Yang Anda Belum Ketahui
  4. Ukur Sebarapa Keras Ereksi Anda?
  5. Variasi Penetrasi Dangkal
  6. Ejakulasi Perempuan, Seperti Apa Ya?
  7. Tujuh Tanda – Tanda Anda Hebat Di Ranjang
  8. Berikut Adalah 5 Olah Raga Seks Untuk Pria, Agar Jadi Pejantan Tangguh
  9. Inilah Bahaya di Balik Nikmatnya Alat Bantu Seks
  10. Wanita Menopause Mudah Alami Orgasme