Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Hubungan seksual juga membutuhkan yang namanya kebebasan. Maksudnya, setiap pasangan tidak merasa tertekan, terikat dan terpaksa melakukan aktifitas seksual dengan pasangannya. Kebebasan adalah hak milik setiap pasangan, maka demikian pula halnya dengan perempuan.

Banyak kasus ditemui, pasangan perempuan merasa tak bebas dan tertekan saat melakukan aktifitas seksual bersama pasangannya. Dengan kondisi seperti ini, pasangan perempuan tak akan merasa menikmati yang namanya kepuasan seksual. Hubungan seks yang seharusnya dapat dinikmati tidak akan sepenuhnya dirasakan nikmat oleh perempuan.

Jika sudah begini, jangan heran kalau orgasme yang paling dinanti tak akan kunjung muncul jika perempuan tak merasa bebas menikmati hubungan seksnya. Untuk mengatasinya, sebaiknya anda dan juga pasangan lelaki harus membuka komunikasi dua arah. Cobalah saling memahami apa yang menjadi keinginan seks masing-masing individu. Cari apa yang tak disuka dan yang disuka.

Hubungan seksual seharusnya adalah mewujudkan keinginan, bukanlah suatu keharusan yang membuat diri merasa terpaksa. Coba katakan pada pasangan anda bahwa anda ingin bebas menikmati hubungan seks tanpa harus ada paksaan. Namun, anda sebagai perempuan harus juga membuka diri terhadap keinginan seksual pasangan lelaki anda.

Lakukan apa yang ada dalam pikiran anda berdua jika itu sepaham. Lalu, sepakati keinginan seksual masing-masing. Jangan berusaha memaksa jika salah seorang keberatan melakukannya. Tujuan dari hubungan seksual adalah bermuara pada kepuasan kedua belah pihak. Dengan hadirnya kebebasan tanpa keterikatan, maka dapat dipastikan hubungan seksual akan berjalan perlahan menuju keharmonisan. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Apakah Selaput Dara Bisa Robek Karena Guncangan Keras?
  2. Inilah 5 Manfaat Orgasme Bagi Wanita
  3. Kiat Seks Penderita Asma
  4. 4 Hal Berikut Halangi Wanita Capai Orgasme
  5. 8 Teknik Memulai Malam Pertama
  6. Kondom Bentuk Aneh Rentan Infeksi
  7. Sensasi Bunga Tulip (Tulips Style)
  8. Eksplorasi 3 Titik G-Spot Suami
  9. Kasih Tak Sampai! Boneka Seks Mirip Sang Mantan?
  10. 69 Fakta Sex Yang Harus Anda Ketahui