Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Sebagai seorang perempuan, pasti anda akan melakukan banyak hal untuk menjaga kecantikan tubuh anda secara keseluruhan. Mulai dari menggunakan berbagai produk kosmetik, melakukan perawatan diri di salon hingga mengonsumsi apapun yang mungkin bermanfaat bagi kecantikan anda. Tetapi akan lebih baik jika anda juga menghindari beberapa kebiasaan buruk berikut ini agar penampilan anda tetap cantik dan mempesona.

Malas membersihkan sisa make up di wajah. Ini merupakan kesalahan paling sering dilakukan oleh sebagian besar wanita karena malas membersihkan kulit wajahnya di malam hari sepulang dari bepergian. Padahal sangat dianjurkan bagi anda untuk tidur dalam keadaan bersih termasuk kulit wajah agar anda merasa nyaman selama tidur dan dapat bangun dalam keadaan segar pada pagi harinya. Karena tidur dengan kulit wajah yang kotor juga dapat membuat kulit anda terlihat kusam keesokan harinya. Hal ini disebabkan sisa make up yang tidak diangkat dari wajah akan bercampur dengan keringat dan menyumbat pori-pori kulit anda. Jika anda tertidur dengan make up yang masih menempel karena kelelahan atau ketiduran maka segeralah bersihkan wajah menggunakan susu pembersih keesokan harinya. Setelah itu lanjutkan dengan pemakaian scrub untuk mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori.

Salah membersihkan alas bedak (Foundation). Memilih alas bedak yang tepat merupakan langkah awal untuk rias wajah yang sempurna karena alas bedak mampu menutupi kerut, noda ataupun kekurangan lain pada wajah anda. Warna yang terlalu muda akan membuat wajah terlihat pucat, sedangkan warna yang terlalu tua akan membuat penampilan anda terlihat beberapa tahun lebih tua. Jadi sebaiknya anda cobalah alas bedak pada daerah antara dagu dan leher agar lebih cocok saat anda kenakan di wajah.

Melupakan bagian leher dan belakang telinga. Mungkin anda sering melupakan kedua daerah ini sehingga orang lain yang melihat wajah anda seperti mengenakan topeng saja. Cobalah anda mulai kenakan make up di tempat yang terang agar anda bisa mengetahui jika ada riasan anda masih kurang sempurna. Gunakan jari anda untuk meratakan alas bedak sampai ke bagian belakang telinga. Kemudian gunakan spon yang lembut untuk meratakan bedak sampai ke perbatasan antara leher dan dada.

Memakai perona pipi (Blush On) seperlunya saja. Fungsi dari blush on adalah memberikan rona segar pada wajah dan menonjolkan tulang pipi. Membaurkan blush on yang baik adalah searah dari tulang pipi menuju pelipis bukan menuju telinga. Baurkan tipis-tipis hingga menyerupai semburat di wajah. Jangan sampai blush on membentuk bulatan terang di pipi karena akan membuat anda terlihat seperti badut.

Menggosok rambut dengan handuk usai keramas. Saat rambut dalam keadaan basah maka rambut menjadi lebih rapuh dibandingkan dengan dalam keadaan kering. Menggosok rambut dengan handuk saat dalam keadaan basah, dapat nenyebabkan rambut menjadi rontok karena tertarik. Cara aman untuk mengeringkan rambut adalah dengan membungkusnya menggunakan handuk selama 10 hingga 15 menit. Atau bisa juga dengan menekan-nekankan handuk pada rambut dengan lembut.

Menggunakan hair dryer panas terlalu sering. Memang hair dryer digunakan untuk mengeringkan rambut dengan cepat terutama bila anda tidak punya banyak waktu untuk menunggu rambut kering alami. Hair dryer juga penting untuk menata rambut agar menjadi lebih lurus atau ikal bergelombang. Meskipun sangat membantu dalam hal penataan rambut tetapi panas dari hair dryer dapat menyebabkan rambut akan kehilangan elastisitasnya. Akibatnya rambut menjadi mudah patah dan rontok. Untuk meminimalkan kerusakan rambut maka anda bisa oleskan pelembab rambut atau leave in conditioner (conditioner tanpa perlu dibilas) pada rambut sebelum dikeringkan. Begitu juga saat anda akan menata rambut kandungan pelembab akan menutupi helai rambut sehingga kutikulanya tidak mudah terbuka.

Menggigit Kuku. Pada sebagian besar orang, menggigit kuku merupakan kebiasaan saat sedang merasa gelisah. Tetapi ada juga yang menggigit kuku hanya karena senang melakukannya. Padahal menggigit kuku akan mengakibatkan pola pertumbuhan kuku menjadi tidak beraturan, kuku menjadi lunak dan menghasilkan ujung kuku yang bergerigi. Cobalah anda tahan kebiasaan menggigit kuku. Minta bantuan orang lain untuk segera mengingatkan bila anda mulai menggigit kuku. Solusi lainnya, cobalah kuku palsu. Jadi kuku asli tidak akan rusak meskipun anda menggigit kuku terus-menerus.

Memakai cat kuku terus menerus. Cat kuku yang berwarna-warni memang akan semakin menyempurnakan penampilan anda terutama bila anda hadir ke acara pesta atau acara khusus lainnya. Tetapi jangan lupa untuk segera membersihkan cat kuku bila acara telah selesai. Kuku yang terlalu sering tertutup oleh lapisan cat, akan tampak kuning dan rapuh. Untuk sehari-hari, biarkan kuku polos tanpa cat agar dapat bernapas. Kuku yang berwarna merah da alami tampak lebih cantik daripada kuku warna-warni tetapi rapuh. twp

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Riasan Wajah untuk Perempuan Hamil
  2. Mewarnai Rambut Sendiri di Rumah
  3. Wajah Lebih Segar Berkat Buah
  4. Mandi Yuk….
  5. Ritual Sederhana Mandi Susu
  6. Tampil Cantik Saat Di Foto, Begini Tips Makeupnya
  7. Minyak Zaitun untuk Perawatan Kecantikan
  8. Kenali Penyebab Ketombe
  9. Cuma 2 Ini Masalah Dalam Hidup Perempuan ?
  10. Sedot Lemak, Pipi Gembil pun Jadi Tirus