Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Kesehatan sangatlah penting bagi wanita karir seperti anda yang mempunyai banyak aktifitas. Jika anda terlalu lelah, terkadang kondisi tubuh akan melemah sehingga anda gampang terserang penyakit. Biaya berobat sekarang ini sangat mahal.

Kini dengan penemuan riset baru yang dilakukan anda dapat menghemat kocek anda untuk mencegah dan mengobati penyakit seperti kanker, kehilangan massa tulang, gigi berlubang dan alergi. Teh hijau adalah ramuan alami yang dapat memulihkan stamina anda. Seperti anda ketahui bahwa teh hijau biasanya digunakan hanya untuk melangsingkan tubuh. Hal ini terbukti dengan hasil riset baru yang telah dilakukan oleh para ilmuwan Jepang di Kyushu University.

Sebenarnya mereka hanya meneruskan riset para ilmuwan terdahulu yang telah menemukan antioksidan sangat ampuh dalam daun teh hijau disebut catechins dan epigallocatechin gallate (EGCG). Kali ini mereka menemukan kembali kandungan senyawa baru yang disebut methylated EGCG. Hal tersebut sudah mereka buktikan dalam uji laboratorium pada sel-sel manusia.

Jadi anda tidak perlu khawatir karena ada cara pencegahan dan pengobatan yang alami terhadap penyakit yang mungkin anda derita saat ini. Anda tidak perlu lagi ke dokter untuk mengobati penyakit anda. Karena ketika anda meminum teh hijau maka secara otomatis senyawa yang ada dalam teh dapat menghambat sebuah sel penerima sehingga memproduksi respons anti alergi yang sesuai dengan sel penerima.

Dan menjadi aktif karena ruam kulit, asma bronchial, alergi makanan dan alergi hidung terhadap serbuk bunga, debu dan rumput-rumputan. Jika anda meminum teh hijau 5 gelas dalam sehari, maka anda akan dapat membuat sistem imun 5 kali lebih kuat untuk mencegah dan membasmi infeksi bakteri dan virus yang ada dalam tubuh anda. Bila anda melakukannya dalam 2 minggu niscaya anda akan terkagum-kagum dengan hasil yang anda dapatkan. P2T


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Kegiatan Diluar Kesadaran, Saat Anda Tertidur
  2. Gejala Awal Radang Kandung Empedu, Nyeri Ulu Hati
  3. Cegah Halitosis
  4. Ternyata Orang Yang Suka Begadang Dan Bangun Siang Lebih Sukses Karirnya
  5. Gingivitis : Radang Gusi, Bengkak dan Merah
  6. 5 Jenis Makanan, Sangat Bagus Untuk Memperbaiki Jaringan Tubuh Anda
  7. Oral Seks Berisiko PMS
  8. Penyebab dan Solusi Serta Pencegahan Tukak Lambung / Maag
  9. Dua Saluran Serotonin
  10. Bergaji Rendah Riskan Kena Tumor Otak