Resep Masakan Nusantara, Asia, Eropa, Kue, Minuman, Ramuan Tradisional
23 Dec
Ada kabar baik buat para lelaki Indonesia. Ternyata, berdasarkan penelitian, jumlah lelaki Asia yang menderita kanker prostate lebih sedikit dibandingkan dengan para lelaki yang berada di Negara-negara Barat. Hal ini dikarenakan lelaki dari Asia itu lebih banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kedelai, seperti tahu, tempe, kacang, susu kedelai serta keripik kedelai. Tak hanya itu, makanan yang banyak mengandung kedelai merupakan makanan yang sangat tinggi akan protein.
Karena adanya bukti-bukti tersebut, maka sebuah lembaga penelitian di negera Paman Sam yang bernama The American Institute of Cancer Research, menganjurkan kepada para lelaki di dunia, khususnya para lelaki di Negara Barat agar mengkonsumsi tiga sampai empat porsi kedelai setiap minggunya. Namun, lembaga penelitian itu tidak ada mereferensikan pengkonsumsian suplemen kedelai. Mungkin saja dikarenakan efek samping jangka panjangnya belum pernah terbukti. (yz)
| Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva |
1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini! |
Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10
Leave a reply