Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Banyak penyebab mengapa perempuan enggan melakukan aktifitas seksual dengan pasangannya. Selain hadirnya rasa amarah, bisa pula disebabkan oleh keletihan alias terlalu banyak kerjaan yang membuat badan jadi capek. Terlalu capek yang melanda sebagian perempuan pada umumnya akan menyebabkan mereka kehilangan gairah seksual.

Kenyataan ini, sebagian besar tidak dapat diketahui oleh pasangan lelakinya. Perempuan cenderung tak ingin berterus terang mengenai masalah yang dihadapinya. Banyak perempuan yang hanya menolak ajakan suami dengan alasan letih saja, tanpa memberi tahukan sebabnya.

Masalah keletihan ini bisa disebabkan oleh pekerjaan rumah seperti mencuci piring, memasak, mengurus anak dan sebaginya. Hingga, membuat perempuan menjadi letih dan akhirnya akan kehilangan gairahnya untuk melakukan aktifitas seks bersama pasangannya.

Jalan keluar
Jalan keluar haruslah dicari agar kondisi ini tak berlangsung berlarut-larut. Cobalah berbagi tugas dengan pasangan anda. Buatlah pembagian kerja dengan cara yang menyenangkan. Misalnya, suami membuatkan makan malam special untuk istri atau gentian sekali-kali lelaki yang membereskan pekerjaan rumah.

Dengan cara yang manis seperti ini, setidaknya akan membuat pada perempuan merasa sedikit diringankan. Jika kondisi ini bisa dibudayakan di dalam rumah tangga. Bukan tak mungkin, kondisi yang berlebihan pada pekerjaan rumah akan bisa diselesaikan. Jika istri dalam kondisi yang fit dan bugar, mereka akan siap diajak dalam suasana romantis. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Seks Semasa Menstruasi
  2. Inilah 7 Tanda Wanita Bosan Bercinta
  3. Seks Menopause
  4. Ternyata Pria Juga Pura-pura Orgasme
  5. Kiat Menghadirkan Orgasme
  6. Saat ML Inilah 5 Hal Yang Dipikirkan Oleh Wanita
  7. Kenapa Wanita Sering Pura – Pura Orgasme Berikut Alasannya?
  8. Alat Peregang Penis Terbukti Lebih Aman dan Panjang!
  9. Ngeseklah! Dapatkan 10 Manfaatnya
  10. 6 Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang Fakta Payudara!