Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Meriahkan Natal kali ini dengan riasan berkilau laksana kerlip bintang di malam hari. Anda cukup memberi sentuhan sparkling blush yang trend pada akhir riasan dan wajah berkilau jadi milik anda sepanjang malam.

Kenakan Pink yang hangat. Merah muda yang sensasional, merupakan gambaran warna yang bisa anda kenakan pada hari istimewa tersebut. Mulai yang bernuansa pucat (pale, light), hangat (hottest) hingga dingin (dusty). Seluruhnya akan memberi kesan muda dan segar pada wajah anda meski anda kenakan pada malam hari.

Cobalah anda kenakan salah satu dari ketiga jenis di atas atau campurkan ketiganya sekaligus. Pasti anda akan terlihat semakin berkilau. Untuk warna shocking pink atau yang berkesan pucat maka anda bisa memilih perangkat rias yang tidak banyak mengandung glitter.

Karena bubuk pearl yang bernuansa putih akan makin memudarkan warna yang memang sudah sangat lembut ini. Janganlah anda takut terlihat mencolok. Karena warna pink memiliki kekuatan harmonisasi yang memudahkannya menyatu dengan tone kulit anda yang putih bersih.

Perak nan abadi. Warna perak (silver) hampir tidak mengenal siklus dan saat semarak suasana pesta didepan mata pastikan anda mengenakan busana ini saat natal tiba.  Anda bisa memilih warna perak yang agak kehitaman seperti abu-abu ash, pale silver atau light coral. Agar tata rias anda lebih menyatu dan terlihat lebih alami dengan wajah anda. Maka anda bisa menyiasatinya dengan membaurkannya terlebih dulu dengan sedikit loose powder yang digunakan pada wajah. Oleskan pada tulang alis, atas mata atau bingkaikan sebagai eye liner.

Terakhir, anda bisa padukan dengan riasan kilap bernuansa nude atau seolah tanpa riasan agar penampilan anda semakin memikat pada Natal nanti. Have a nice party…twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Rawat Wajah Saat Senggang
  2. Seputar Masalah Kulit Mata
  3. Ekspress Treatment for Hands
  4. Rampingkan Perut dengan Senam
  5. Inilah Kelebihan – Kekurangan Sabun Batang dan Cair
  6. Eksotika Oriental
  7. Memilih Eye Shadow Secara Tepat
  8. Koreksi Kesalahan Alas Bedak, part 2
  9. Inilah 8 Tips Cara Aman Pakai Kosmetik Saat Hamil
  10. Tips Terhindar Dari Selulit dan Stretchmark