Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Penelitian menunjukan bahwa sedikitnya 90% perempuan tidak puas dengan beberapa bagian dari penampilannya, baik itu bagian bagian pantat, paha dan lengan.”Sekarang karampingan menjadi tolak ukur,” tegas Sheenah Hankin, Ph.D seorang physikoterapist. “Kami telah menciptakan suatu pola untuk tidak takut terhadap kegemukan dan pengaruh media serta ketakutan akan berat badan yang terlalu berlebihan.Mereka sering menjadi korban dari fantasi gemuk; mereka melihat hanya ekses dari berat badan yang sebenarnya tidak ada.”

Sehingga bagaimana anda dapat keluar dari fantasi ini dan mempelajari untuk mencintai tubuh sendiri? Thomas Cash, Ph.D, penulis The Body Image Workbook (New Harbinger, 1997) menawarkan lima tips untuk membantu anda, mengenai perasaan negatif yang menjadikan anda tidak nyaman.

Spesifikasi
Banyak orang mengatakan, “saya benci dengan penampilan saya,” Cash menjelaskan bahwa fokuskanlah pertanyaan pada diri sendiri lebih spesifik. Dalam hal apa anda tidak menyenangi tubuh anda? Kapan anda tidak menyukainya? Misalnya, apakah anda merasa sangat tidak nyaman tentang tubuh anda suatu waktu ketika anda pergi ke tempat senam atau ketika anda memakai pakian yang membuat anda merasa gemuk? Memfokuskan pada masalah yang lebih spesifik akan membantu anda menangani dan mencari solusi.

Mencari Penyebab
Perasaan negatif mengenai tubuh anda disebabkan oleh beberapa hal, dari kebiasaan sampai komentar. Cobalah untuk mengingat kapan anda pertama kali mulai merasakan atau memiliki pemikiran itu, apakah dari membaca majalah dan mengingkan anda kelihatan seperti super model. Cash mengatakan hal ini akan membantu dari mana perasaan ini berasal sehingga anda tidak akan mengabadikannya di waktu yang akan datang. Anda tidak akan kembali dan dilahirkan dalam budaya yang berbeda, yang lebih penting adalah mempelajari apa yang dapat Anda kontrol dan katakan pada diri anda “Sejarah telah membawa saya sejauh ini dan sekarang saya menanggung hidup saya dan perasaan saya.”

Koreksi Pembicaraan Sendiri
Alih-alih anda masuk ke suatu pesta dan memikirkan, “Setiap orang memperhatikan saya karena saya gemuk,” Anda harus menghentikan cara berpikir negatif seperti ini dan menyadarinya, orang lain terlalu sibuk untuk memperhatikan bagaimana penampilan anda waktu itu dan menyebut-nyebut anda. Juga pelajari untuk memberikan nilai pada sesuatu yang anda sangat sukai dari tubuh anda, seperti rambut anda yang lembut, kaki yang sempurna, kulit yang halus atau suara yang seksi.

Mencatat setiap kejadian
Kapanpun anda menemukan diri anda dalam situasi yang tidak nyaman yang dapat memicu pemikiran negatif, ini merupakan therapatik untuk menulisnya dalam laporan bagaimana perasaan anda dan apa yang sedang anda pikirkan.

Perlakukan tubuh anda dengan baik
Fokuskan untuk melakukan sesuatu yang membuat tubuh anda baik dibanding menghabiskan energi mengkuatirkan penampilan anda. Berjalan, menghirup udara segar dan massage. Melakukan hal-hal ini bukan karena mereka mencegah anda dari perasaan kurang baik melainkan membuat perasaan anda lebih baik. (cy)

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Waspadai bahaya pembesaran prostat jinak
  2. Inilah 10 Makanan Yang Membuat Gigi Anda Ternoda
  3. Gejala Awal Gangguan Prostat
  4. Operasi Jantung Tanpa Bedah
  5. Banyak Perempuan Ogah Pakai Kontrasepsi
  6. Nyaman Saat Persalinan Dengan Hypnobirthing
  7. Ginseng Tanggulangi Gangguan Ereksi
  8. Sehat dengan Makanan Berserat
  9. Takut Miskin? Tangkal Sindrom Takut Miskin
  10. Merokok Biang Ketidakjantanan