Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Ada jenis sakit kepala yang bernama Cluster. Jenis sakit kepala yang satu ini, kerap kali berpengaruh juga pada area mata dan sekitarnya. Mata berubah merah dan berair, pupil mengecil dengan kelopak mata turun, disertai hidung tersumbat. Cluster begitu mengganggu, karena rasa sakit yang timbul begitu hebat terutama saat berbaring- dan berlangsung dalam hitungan minggu, bahkan bulan. Lakukanlah hal berikut ini.

Hilangkan kebiasaan merokok dan minum-minuman beralkohol. Lakukan sit up kala sakit kepala mendera. Temui dokter Anda, mintalah jenis obat pengurang rasa sakit seperti maleate, ergotamine, dan verapamil. Sementara itu, metode pengobatan lain yang cukup efektif adalah dengan menghirup oksigen murni.

Ada juga sakit sepala kala berhubungan intim. Sampai saat ini belum diketahui penyebabnya namun ditenggarai termasuk gangguan serius karena rasa sakit langsung terasa dan begitu menyakitkan, kala anda tengah berada di ‘puncak’. Jangan tunggu lagi untuk memeriksakan diri pada ahlinya untuk memastikan bahwa tidak ada penyebab khusus yang berbahaya. Saat ini telah tersedia jenis obat tertentu yang dapat dikonsumsi sebelum melakukan hubungan intim, agar hubungan intim berjalan lancar.

Ada juga sakit kepala akibat mengkonsumsi es. Sesuai namanya, sakit kepala ini muncul setelah mengkonsumsi es krim atau segala sesuatu yang dingin. Sakit kepala akibat mengkonsumsi es ini biasanya berlangsung hanya dalam hitungan detik atau menit saja. Bisa juga menyerang jika pada saat berenang ketika suhu air di kolam renang cukup rendah – di bawah 25 derajat Celsius. Biasanya akibat perbedaan suhu udara yang cukup tinggi sehingga terjadi kontraksi otot leher dan kepala.  (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Apakah Payudara Anda Normal? Berikut Beberapa Penjelasannya
  2. Pecinta Teh Berisiko Rendah Kena Kanker Kulit
  3. Kopi, Cola dan Coklat Bisa Cegah Kanker?
  4. Lindungi Tubuh dari Penyakit Dengan 9 Cara Berikut
  5. Mau Umur Panjang? Inilah 7 Cara Memperpanjang Umur Anda
  6. Berikut Adalah Jenis – Jenis Pembengkakan Saluran Kencing
  7. Inilah Penyebab dan Gejala Nyeri di Leher
  8. Sarapan Dapat Cegah Penyakit Jantung
  9. 7 Tips Agar Tehindar Dari Kanker Rahim
  10. Penemuan Baru Ini Bisa Kontrol Diabetes