Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Hair spa merupakan perawatan untuk rambut agar rambut lebih sehat dan lembut. Akhir-akhir ini hair spa memang semakin populer dan banyak ditawarkan oleh berbagai salon kecantikan. Langkah-langkah perawatan hair spa sebenarnya tidak jauh berbeda dari creambath biasa.

Yang membedakannya adalah pada proses hair spa materi yang digunakan merupakan hasil penelitian teknologi canggih. Bila anda memiliki masalah tertentu seperti rambut kering maka ada serum khusus yang disediakan untuk mengatasi masalah rambut anda tersebut. Untuk itu anda harus menyimak trik berikut ini agar rambut anda terlihat lebih halus dan rapi.

Sebaiknya anda mencoba hair spa bila rambut anda terlalu mengembang. Hair spa mempunyai kelebihan membuat tekstur rambut menjadi halus sehingga rambut mengembang dapat dibuat lebih lembut. Pilihlah perawatan yang memberikan nutrisi agar tampilan rambut menjadi sehat dan mudah diatur.

Bila anda memiliki jenis rambut yang kering maka perawatan ini memberikan asupan khusus yang memberikan kelembaban bagi rambut. Pilihlah hair spa dengan vitamin yang membuat rambut kering menjadi lebih bercahaya.

Jika anda memiliki rambut yang tipis dan lemas sebaiknya anda jangan tergoda dengan perawatan ini. Karena sifatnya hair spa adalah melembutkan maka akan membuat rambut anda menjadi semakin lepek dan ‘jatuh’.

Untuk rambut yang rontok, sebenarnya hair spa tidak dapat membantu menumbuhkan rambut. Sebaiknya anda gunakan hair tonic yang merupakan solusi yang terbaik agar rambut anda tidak rontok.

Jadi bila anda sudah memahami tentang perawatan rambut ini maka anda bisa menentukan perawatan mana yang sesuai dengan jenis rambut anda. Have a nice day…p2t


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cantik Berkat Thalasso
  2. Lindungi Kulit dari Penuaan Sinar Matahari
  3. Merawat Mata Pengguna Komputer
  4. Jari Lentik dengan French Manicure
  5. Scrub, Hilangkan Sel Kulit Mati
  6. Gizi untuk Rambut Kusam
  7. Perlukan Operasi Plastik bagi Lelaki?
  8. Rawat Batik Anda
  9. Manfaatkan Sisa Teh Anda
  10. Cara Mudah dan Cepat Memperbesar Payudara