Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Bila anda takut mengenakan busana berwarna hitam karena khawatir akan ada serbuk-serbuk putih yang jatuh mengotori busana anda. Cobalah tenang karena tidak hanya anda saja yang mengalami kekhawatiran itu sebab hampir semua orang juga pernah mengalaminya. Sebaiknya anda cermati terlebih dahulu beberapa penyebab yang memicu munculnya serpihan putih tersebut, mungkin saja itu bukan ketombe.

Terkadang serbuk putih timbul disebabkan oleh sisa produk rambut yang menumpuk. Kondisioner yang keras dan berbagai produk penata rambut atau styling product biasanya dibuat untuk menempel pada kulit.

Sebaiknya anda pilihlah shampo yang jernih atau clarifying shampoo yang mampu mengangkat sisa-sisa kotoran yang ditinggalkan oleh styling product tersebut. Lalu bilaslah rambut anda hingga benar-benar bersih saat keramas agarĀ  memastikan tidak ada lagi cairan shampo yang tersisa pada kulit kepala.

Atau ketombe uncul karena keringnya kulit kepala anda. Saat mencuci rambut sebaiknya anda gunakan shampo lembut atau mild shampoo. Lalu pijatlah kulit kepala anda untuk menghilangkan kotoran-kotoran yang dapat memicu timbulnya serpihan-serpihan putih tersebut. Alternatif lain, anda dapat menggunakan kondisioner yang lebih pekat atau deep conditioning.

Penyebab lainnya adalah karena rambut anda sensitif. Mungkin saja serpihan itu berupa reaksi dari kulit kepala saat anda menggunakan sampo tertentu. Coba gantilah shampo anda dengan mild shampoo.

Tapi jika tidak ada satupun penyebab di atas yang mendeskripsikan keadaan kulit kepala anda maka bisa jadi anda benar terkena ketombe. Tidak ada yang tahu apa penyebab pasti ketombe meskipun ada teori yang mengatakan penyebabnya adalah salah satu jenis jamur yang tumbuh tidak terkendali.

Untungnya ada beberapa jenis shampo yang dapat mengatasi ketombe. Yaitu yang memiliki kandungan seperti selenium sulfide, sulfur, zinc pyridinethione dan ketoconazole. Namun bila rambut anda di cat sebaiknya anda jangan gunakan produk dengan kandungan selenium sulfide atau sulfur karena hanya akan mempercepat memudarnya warna rambut anda.

Walau shampo anti ketombe cenderung membuat rambut menjadi kering tapi bisa dijadikan alternatif untuk mengatasi ketombe. Gunakanlah sesering yang anda perlukan tetapi jika ketombe anda berangsur hilang sebaiknya anda gunakan lagi shampo untuk rambut normal atau kering.

Sebaiknya anda jangan menggunakan shampo untuk rambut berminyak karena justru akan mengeringkan dan anda juga harus gunakan kondisioner untuk melembabkan rambut anda. Selamat mencoba. twp

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. More Sexy and Gorgeous
  2. Pilih Cat Rambut Alami
  3. Cantik Berkat Thalasso
  4. Relaksasi dengan Madu dan Susu
  5. Temukan Perias Pengantin yang Tepat
  6. Rawat Kuku dengan Baik
  7. 4 Koleksi Make Up Wajib Wanita
  8. Mulusnya Kakiku!
  9. The Power Of Flower
  10. Manfaat Vanila : Untuk Langsing dan Cantik