Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Minyak zaitun (olive oil) yang terkenal dari daerah Mesir, memiliki banyak kegunaan. Tidak hanya untuk memasak, minyak zaitun juga memiliki andil penting dalam kesehatan perempuan.

Seorang profesor dari Harvard  menyelidiki hubungan antara banyaknya konsumsi minyak zaitun dengan pertumbuhan kanker payudara. Menurutnya, minyak zaitun banyak mengandung vitamin E yang berguna untuk merusak sel pemicu kanker.

Fungsinya juga digunakan untuk membersihkan kulit yang sensitif karena dapat memulihkannya. Berguna juga untuk melembabkan kulit yang kering dan  mencegah penuaan dini. Agar terhindar dari kulit kering dan pecah-pecah, oleskan minyak zaitun di bagian kulit yang kasar seperti tumit dan siku.

Banyak orang dan pakar kecantikan beranggapaan bahwa pelembab yang terbaik adalah pelembab yang memiliki kandungan minyak zaitun yang tinggi. Minyak ini juga banyak digunakan sebagai minyak pijat dan sebelum melakukan luluran. Selain melembabkan, minyak ini juga dapat memperlancar peredaran darah. Aroma khasnya membuat anda menjadi lebih rileks.

Karena fungsinya yang melembabkan banyak orang berpikir untuk menggunakannya sebagai obat mengatasi rambut bercabang. Tetapi sebaiknya anda berhati-hati karena minyak zaitun sangat sulit dibersihkan dengan  bilasan air. Jika memiliki masalah dengan rambut kering dan bercabang sebaiknya gunakan saja konditioner untuk perawatan. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. 7 Tips Umur Panjang, Agar Bisa Hidup Sampai Umur 100 Tahun
  2. Benarkah Kerokan Bisa Menyehatkan?
  3. Cara Alami Atasi Hipotensi (Tekanan Darah Rendah)
  4. Waspadai Katarak Sejak Dini!
  5. Nyeri Perut? Mungkin Anda Kekurangan Enzim
  6. Buta Warna, Jangan Remehkan Kelainan pada Mata
  7. Inilah 5 Penyebab Kenapa Anda Susah Untuk Langsing
  8. Wow! 80 Persen Penduduk DKI Pernah Terinfeksi Hepatitis A
  9. Menstrual Cup, Alternatif Baru Pembalut Wanita
  10. Nyaman Saat Persalinan Dengan Hypnobirthing