Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Minyak zaitun (olive oil) yang terkenal dari daerah Mesir, memiliki banyak kegunaan. Tidak hanya untuk memasak, minyak zaitun juga memiliki andil penting dalam kesehatan perempuan.

Seorang profesor dari Harvard  menyelidiki hubungan antara banyaknya konsumsi minyak zaitun dengan pertumbuhan kanker payudara. Menurutnya, minyak zaitun banyak mengandung vitamin E yang berguna untuk merusak sel pemicu kanker.

Fungsinya juga digunakan untuk membersihkan kulit yang sensitif karena dapat memulihkannya. Berguna juga untuk melembabkan kulit yang kering dan  mencegah penuaan dini. Agar terhindar dari kulit kering dan pecah-pecah, oleskan minyak zaitun di bagian kulit yang kasar seperti tumit dan siku.

Banyak orang dan pakar kecantikan beranggapaan bahwa pelembab yang terbaik adalah pelembab yang memiliki kandungan minyak zaitun yang tinggi. Minyak ini juga banyak digunakan sebagai minyak pijat dan sebelum melakukan luluran. Selain melembabkan, minyak ini juga dapat memperlancar peredaran darah. Aroma khasnya membuat anda menjadi lebih rileks.

Karena fungsinya yang melembabkan banyak orang berpikir untuk menggunakannya sebagai obat mengatasi rambut bercabang. Tetapi sebaiknya anda berhati-hati karena minyak zaitun sangat sulit dibersihkan dengan  bilasan air. Jika memiliki masalah dengan rambut kering dan bercabang sebaiknya gunakan saja konditioner untuk perawatan. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Jari Manis Untuk Indikator Penyakit Osteoathritis
  2. Agar Terhindar Dari Antraks Lakukan 9 Hal Berikut Ini
  3. Takut Miskin? Tangkal Sindrom Takut Miskin
  4. Ternyata Berbohong Itu Adalah Sumber Penyakit
  5. Jurus Seksi Demi Moore, Diisap Lintah
  6. 3 Telur Seminggu, Picu Kanker Prostat?
  7. Pilih Normal atau Caesar ? Bayi Lahir Caesar Berisiko Tinggi Asma dan Alergi
  8. Perlunya Makan Coklat
  9. Bermasalah Dengan Bau Mulut Anda? Mulut Anda Bau “Naga”? Inilah Penyebabnya
  10. Waktu Tidur Bisa Mempengaruhi Berat Badan