Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Lelaki memang tidak memiliki banyak sepatu seperti perempuan. Namun harga sepatu para lelaki sebenarnya cenderung lebih mahal daripada sepatu perempuan. Jadi agar setiap hari sepatu anda selalu layak pakai sebaiknya lakukan penyemiran yang tepat agar tidak rusak.

Perawatan sepatu bukan hanya sepatu lama anda yang perlu disemir tetapi sepatu baru juga perlu anda semir sebelum anda kenakan. Semir sangat berguna sebagai lapisan pelindung yang belum dimiliki oleh sepatu yang baru keluar dari toko.

Semir memang banyak jenisnya, cara konvensional menyikatnya dengan semir jenis krim jauh lebih baik daripada menggunakan semir cair. Karena semir krim mampu melembabkan kulit sepatu anda sehingga bisa lebih awet.

Sebelum anda menyemir sepatu, buka semua talinya. Ini akan memudahkan anda menyemir seluruh bagian sepatu termasuk lidahnya. Oleskan semir dengan sikat ke seluruh permukaan sepatu. Gosok dengan lap flannel yang lemabba namun bersih. Dengan lap yang sama oleskan semir sekali lagi. Jangan lupa gosok dengan handuk kecil yang bersih sesudahnya. Sepatu anda akan kembali mengkilap seperti baru. Enjoy your beautifull life and day…twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Sunblock Pelindung Sinar Ultraviolet
  2. Manfaat Vanila : Untuk Langsing dan Cantik
  3. Agar Minyak Wangi Awet
  4. Pilih Warna Kuteks Sesuai Bentuk Kuku
  5. Tetap Percaya Diri Meski Plontos
  6. Perawatan Rutin untuk Wajah
  7. Lebih Segar dan Seksi
  8. Rawat Rambut Saat Musim Hujan
  9. Rawat Wajah ala Spa di Rumah
  10. Rambut Lebih Cepat Tumbuh