Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Sebagian besar kaum perempuan sangat menyukai lelaki yang memiliki penampilan rapi dan bersih. Melakukan ritual bercukur memang di sesuaikan dengan jenis rambut dan kebutuhan.

Bagi anda yang senang berpenampilan klimis maka anda harus bercukur setiap hari. Agar hasilnya sempurna maka anda harus melakukannya dengan benar. Atau bila anda memiliki waktu luang maka anda bisa kerjakan bercukur ala barber shop agar lebih menyenangkan. Ada baiknya jika anda simak langkah-langkah berikut ini.

Yang pertama adalah merebahkan diri anda di kursi dengan posisi yang santai. Tutuplah wajah anda dengan handuk yang hangat untuk melancarkan sirkulasi darah dan wajah anda menegang akan lebih rileks. Kenakan krim pencukur atau foam agar dagu dan seputar pipi menjadi lembut serta siap dicukur.

Yang kedua adalah cukurlah pelan-pelan bagian yang diinginkan mungkin ada beberapa bagian yang tidak ingin dicukur habis. Sebaiknya anda cukur janggut searah dengan arah tumbuhnya rambut. Janganlah mencukur berkali-kali pada bagian yang sama untuk menghindari luka gores yang serius.

Ketiga adalah melakukan hal yang sama pada bagian kumis dengan langkah pertama memberikan foam. Lalu cukurlah dengan hati-hati. Selesai bercukur sebaiknya anda bilas dengan air hangat, keringkan dengan handuk lalu pijatlah dengan lembut.

Terakhir adalah mengoleskan aftershave maka anda bisa pilih gel atau lotion cream untuk yang berminyak. Setiap produk aftershave biasanya mengandung alkohol yang berfungsi sebagai antiseptik pencegah infeksi. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Mata Sehat Mempesona
  2. All About Shimmer
  3. Asupan untuk Kulit Anda
  4. Agar Hidung Terkesan Mancung
  5. Atasi Rambut Pecah-pecah
  6. Mata Cantik dan Seksi
  7. Inilah Penyebab Anda Kelihatan Lebih Tua
  8. Meremajakan Kulit Muka Anda
  9. Perut Langsing? Yuk…
  10. Cara Langsing Permanen, Ikuti 5 Langkah Berikut