Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Semua orang menginginkan kondisi tubuh yang sehat dan bugar. Namun, banyak pula yang mengeluh karena pola diet yang salah, terutama saat ingin mengurangi kadar kolesterol. Terkadang, ada dijumpai beberapa kasus dimana seseorang melakukan diet untuk mengurangi kadar kolesterol, namun kenyataannya kadar kolesterol tak kunjung turun. Meskipun sudah mengurangi daging dan makanan berlemak. Lantas, apa gunanya berdiet?

Diet dan kolesterol memang sangat erat kaitannya. Namun, jangan juga lupa apabila bobot tubuh kita menyusut drastis, maka sistem metabolisme tubuh pun juga bisa terganggu. Dengan sistem metabolisme yang buruk, maka tubuh kita tidak akan mampu membuang dan menyaring lemak, sehingga kadar kolesterol dalam tubuh pun tidak dapat berkurang.

Kita perlu mengembalikan pola makan yang sehat dengan gizi seimbang. Untuk itu, cobalah makan daging dan telur sedikit demi sedikit untuk memperbaiki pencernaan. Dengan kembali kepada pola makan yang benar, maka semua fungsi organ tubuh dan pencernaan tubuh pun ikut juga diperbaiki, sehingga kadar kolesterol ikut menurun. Dengan begitu, tubuh pun akan menjadi semakin sehat dan segar. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Beginilah Cara Bintang Film Porno Mencegah Penyakit Seksual
  2. Badan Kurus Ingin Ber Otot, Ikuti 5 Cara Berikut
  3. Hati – Hati! kelebihan Karbohidrat Bisa Picu Kanker Payudara
  4. Lebih Sehat dengan Roti Gandum
  5. 7 Kiat Pilih Dokter
  6. Kenali Antibiotik Anda
  7. Mampukah Buah Sirsak Sembuhkan Kanker?
  8. Khasiat Kopi
  9. Inilah 8 Jahatnya Roti Tawar Putih
  10. Tanda Penyakit Jantung : Bintik Kuning di Mata