Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Banyak yang mengklaim manfaat kopi. selain membuat mata melek, memperlancar peredaran darah dan mengurangi sakit kepala, ternyata kopi pun ampuh untuk menggenjot laju sperma. Kopi, juga berlawanan dengan ganja, yang memperpendek umur sperma dan ereksi.

Minum kopi membuat sperma “berenang” lebih cepat dan mampu meningkatkan kesuburan lelaki. Hal ini diumumkan para ilmuwan Brasil dalam pertemuan “American Society for Reproductive Medicine” di San Antonio, di mana pembicaraan utama berkisar pada efek obat-obatan terhadap kesuburan kaum adam. Kopi dikatakan dapat melakukan lebih banyak hal daripada sekedar menjaga agar kita tetap terbangun. Minuman ini diyakini dapat juga memberikan tenaga bagi sperma bila kita mengonsumsi beberapa cangkir saja sehari.

Berdasar riset yang dilakukan tim dari Universitas Sao Paulo, kopi akan meningkatkan kemampuan bergerak sperma, yang pada akhirnya berpotensi meningkatkan kemungkinan kehamilan pada pasangan. Meski begitu, kopi sepertinya satu-satunya teman lelaki yang bagus bagi sperma. Sementara rokok misalnya, justru akan mengakibatkan masalah disfungsi ereksi. Dalam penelitian yang sama, diketahui pula bahwa merokok ganja berakibat buruk pada sperma dan dapat mengurangi kesuburan secara signifikan.

Hal senada juga diungkapkan peneliti dari Universitas Buffalo yang menemukan bahwa perokok akan mengalami pengurangan cairan sperma dan jumlah spermanya pun menjadi lebih sedikit. Mengenai ganja, disebutkan barang itu bukannya membuat sperma lambat dan rileks, namun menjadikan sperma berenang terlalu cepat sehingga ’mati’ sebelum mencapai sel telur. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Inilah 13 Fakta Bedah Plastik
  2. Kerja Berlebihan Bisa Merusak Tulang
  3. Si Gemuk Rentan Kanker Payudara
  4. Jaga Kesehatan dengan Makan Ikan
  5. Berbahaya, Perempuan Manopose Konsumsi Hormon
  6. Manfaat Pepaya bagi Sperma dan Cegah Kanker
  7. Merawat Organ Reproduksi Perempuan
  8. Sukses Diet Meski di Depan Komputer Seharian
  9. 1,5 Persen Penduduk Indonesia Menderita Kebutaan
  10. Masuk Angin Bisa Berujung Maut